Kutemui Dia Disana

Siapa “DIA” ?? Cewek cantik bukan, cowok cakep juga bukan tapi sepiring soto ayam sama semangkuk mie soto yang lezat, nyammm…. nyammmmm…. deeehhh!!

mie soto na
mie soto na

Seminggu yang lalu aku ketemu “DIA” ini di Johor Baru pas makan pagi dalam perjalananku ke Kuala Lumpur pas Lebaran Haji minggu kemaren. Sedaaaaaaaapppp banget!!!!! Soto ayam Pak Bakrie dari Mojokerto tapi buka usaha di Johor Baru Malaysia Karena Pak bakrie ini menikah dengan orang Melayu 20 tahun silam dan menetap disana.

Warung Pak Bakrie ini berada di ujung timur jalan Tun Ungku Johor Baru. Menyediakan menu khas Suroboyoan yaitu soto ayam dan ditambah satu lagi yang mungkin bukan Suroboyoan yakni mie soto. Bukan mau promosi apalagi mau nraktir ๐Ÿ˜› tapi aku cuma mau berbagi cerita kalau ternyata kuliner Surabaya sampe juga dinegri tetangga.

soto ayam na
soto ayam na

Rasanya gak berubah dari rasa soto Suroboyo yang lokal, manteb banget deehhh apalagi memang pada dasarnya lidahku sudah sangat rindu dengan masakan asli negri sendiri. Dengan Modal RM 5(Rp15.000) sudah bisa menikmati sepiring soto ayam Suroboyoan dengan es cendol melayu sebagai pendampingnya.

Hayoo… hayooo…siapa yang mau menyaingi Pak Bakrie??? Ada gak dari the heroes yang mow buka “RESTAURANT HALAL TE PE CE“?? Di dukung do’a biar terkabul. AMIEN ๐Ÿ™‚

15 Responses to “Kutemui Dia Disana”

  1. Udah Expired Neee!!! « &inda’s Blog || akoE&hiDup KoE || :

    […] Nambah satu lagi, untuk menu sarapan kuh di Johor Baru bisa dibaca disiniw. […]

  2. GlongGongan :

    okai… sip banget tuh TE PE CE

    TE = Tempe Penyet (surabaya banget)

    PE = Tempe Penyet + ikan Pe

    CE = Es teh CE lup

    heheheheheheheheheheee

  3. aR_eRos :

    *laper*

  4. gajah_pesing :

    hidup Surabaya

  5. mudz069 :

    Weleh, kasihan banget pak Bakrie. Usai pensiun jadi guru sekarang mah jualan soto.
    Halah Bakrie, Bakrie……..

  6. r1d0aja :

    Lho bukan bakrie yg punya lapindo itu toh.. ๐Ÿ˜€

    ntu soto bikin ngiler iks,,, ;(

  7. kiekie :

    Lah pak Bakrie gak buka cabang di Indonesia ta???
    Pingin……
    mw beli kg jauh amat

  8. nanakiqu :

    wah jadi laper nich lezatos…………………..

  9. fithraw :

    maknyusss banget tuh kliatannya…
    do’akan saja semoga saia bisa membangun sebuah โ€œRESTAURANT HALAL TE PE CEโ€œ…
    *berharap…* ๐Ÿ˜€

    amiiiiiinnn ๐Ÿ˜€

  10. dinda_cute :

    @glongongan maksa gag ntuh
    @eRoss makan donk Ros jangan teriak teriak disiniw
    @ om fayyaz ya iyalah om cayoooooooooo
    @mudz09 kata na pak bakrie udah capek jadi guru,gaji na gag cukup buat bini maw anak
    @r1d0aja ituw sodara na kaleeeee
    @kiekie ntar deehhh kie tak bilang pak bakrie kalee ajah mow kerjasama maw TE PE CE buka cabang di sby
    @nanakiqu eeemmmmmmmmmm emammng lezatoooozzzzzzzzzzzzz kog
    @fitraw amien

  11. Jamrud khatulistiwa :

    Salam kenal dari kalimantan.

  12. p4ndu_454kuraยฎ :

    Aaaa..~~~~syyyeeeemmm~~~~…..
    Saya jadi ngiler liat sotonya. Mana lagi ngenet di labprog, lagi. ๐Ÿ˜

    *liat keadaan sekeliling*

  13. GlongGongan :

    @Dinda_cute: dikit kug…. wakakakakakaka ๐Ÿ™‚

  14. Jiewa :

    Bedehh… jauh2 ke negeri tetangga kok makan soto.. hehe..
    tapi aku juga gitu kok, ke jakarta malah cari bebek.. maksudnya mau benchmark, enak mana ama di negri asalnya ๐Ÿ˜€

  15. nanakiqu :

    heheh wah enak tuch ape di johor juga ada nasi pecel semangi ya …..hehehehe

Leave a Reply