La Dodoles Heroes..was here!!

Hola semua..salam Tuguners!!! (hehe bikin salam sendiri..)

mazbintang nih!!

Kenalin nich.. heroes yang newbie, dodol dan asoyy. Nama gue: Bintang Fajar.. biasa dipanggil Bintang.. gw ngeblog di mazbintang.wordpress.com and selain disitu gw juga nge-blog di tempat lain, loe bisa liat lebih lengkapnya dari situ aja ya..

(duh bingung mo nulis apaan.. kapan2 dilanjuitin lagi..)

to be continued

12 Responses to “La Dodoles Heroes..was here!!”

  1. Anang :

    salam kenal mas bintang

  2. ngelamunista :

    salam kenal juga mas.

    Waaah makin hari member TPC makin banyak saja, Cempluk mesti bikin kopdar lagi nih 🙂

  3. anasmcguire :

    salam kenal mas….

  4. deteksi :

    salam kenal. tapi kenalane kok di-incrit-incrit seh? takut jadi artis ya? wakakaka… *ketawa 5 menit*

  5. sun :

    yo met gabung…

  6. khuclukz :

    duh… mas bintang,… gmana kabar dek bulan…

  7. Edi Psw :

    Salam kenal mas
    Moga TPC tambah meriah

  8. nFath :

    salam kenal bro… ^^ met gabung aja

  9. aRuL :

    salam kenal lagi di sini 😀

  10. pram patrick :

    salam knal mas…

    licu bgt deh umpama aq jd tmen mas wktu mas nynyi dr sabang merauke indomie version.

  11. Laks :

    gak sabar nunggu sambungannya deh…

  12. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

Leave a Reply