Lakzon For Laksono

Assalamualaikum….

Foto karo anaku rafi

Lakzon, For Tri Laksono, Arek suroboyo Asli. doyan Tahu tek, lontong balap, Rujak Cingur. selalu kangen sarapan sego pecel. Umur 30 ( wes tuwek rek), sekarang domisili di Bulukumba Sulawesi Selatan (nangdi yo iku??) . status wis kawin bojo siji anak jek siji, aktif ngeblog belum lama baru sekitar pertengahan 2006, ben dino sibuk umek golek upo nang Pabrik Listrik Negoro. sejak lahir sampe lulus kuliah semua di suroboyo. Terakhir lulus teko Akuntansi Unair angkatan 96.

sing jelas selalu kangen karo suroboyo terus, matur nuwun gawe sing sudah mewujudkan tugu pahlawan iki. terutama cak anang seng wes ngilingno

wes cak iku dhisik, lek kurong monggo mampir nang blogku

Yuk Painten ketiban cendelo, cekap semanten atur kulo

Laksono

Nb. Sorry sorry Fotone keri.

17 Responses to “Lakzon For Laksono”

  1. gempur :

    Akhirnya, sampe ke surabaya juga.. Salam kenal mas, kita seangkatan seumuran.. 🙂

  2. Anang :

    selamat udah bisa gabung dengan komunitas blogger surabaya, kota pahlawan…. mari majukan perbloggeran surabaya cak

  3. Anang :

    permisi pak.. potonya harap dilampirkan disini…=) itu merupakan kewajiban bagi semua heroes yang nulis profilnya…terimakasih… sekedar mengingatkan saja

  4. aRuL :

    wekz mas menjadi karaeng dong di bulukumba.
    Pa kareba?

  5. STR :

    Mase, poto?? potonya??

  6. khuclukz :

    @str
    arepe ge simpen neng dompet…

  7. anasmcguire :

    Salam kenal mas….

  8. lakzon :

    yuk painten, mangan iwak teri
    nyuwon ngapunten potone keri…

  9. nanakiqu :

    salam kenal mas wah anaknya lucu banget…..

  10. Anang :

    ada apa dengan yuk painten… kok painten terus to mas.. hehe

  11. Laks :

    soale lagi gemes karo seng jenenge “painten” hehe…
    cak anang penasaran pisan tiba’e

  12. nFath :

    luuuh itu adiknya namanya siapa? lucu sangad ^^ .. klo kesurabaya lagi mbok ya gathering gitu, gemes liadnya ^^

  13. ulan :

    salam kenal mas lakzon…
    mas saya bingung kaya di kenalan nya mas jiewa,
    saya bingung yang mas lakzon yang mana??
    apa saya panggil dek atau mas??

  14. Laks :

    @nFath, Jenenge Rafi Iman. iyo nanti ketemuan yuk kalo ke surabaya…

    @ ulan, hehe saya yang pake kacamata 😀 bisa juga di panggil dek biar awet enom

  15. nFath :

    oOo.. namanya bagus ^^, iy nanti InsyaAllah klo ada gathering lagi saya akan ikut ^^

  16. Edi Psw :

    Salam kenal mas
    TPC moga sukses

  17. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

Leave a Reply