Laporan Nandur Mangrove

TuguPahlawan melaksanakan acara Nandur Mangrove dengan sukses.

Acara yang memiliki cerita sandal ilang, takut nggelundung, satwa liar, Pak Tani kemplu dan ada Cincha Laura macul. Semua ada disana.

TuguPahlawan[dot]com mengucapkan selaksa Terima Kasih kepada:

  1. Walikota Surabaya, Bapak Bambang D.H.
  2. Pak Fajar dari Sampoerna (G’ ono sampeyan, g’ sido budhal Pak, untung ada nomor 3.)
  3. Raden Mas Angki selaku Koordinator (ehem ehem)
  4. Jude Angel
  5. Edward Lie – Jude Pren (Nggarai merinding)
  6. Asruldin Azis
  7. Deteksi dot inpo
  8. Pak Tani Sangkil
  9. Jumari Hidayat
  10. Khuclukz
  11. Shei Lala
  12. Abdul Ghofur
  13. Mirza aMingwati
  14. AuLUAS Aziz
  15. Udin
  16. Indarta Harviansyah

Bersama Wali Kota Surabaya

mangrove-1.JPG
Perahu yang membawa kami (Angki, Jude, Jumari, Udin, Edward Lie, Khuclukz, Shei, )

Bibit Mangrove
Bibit Mangrove yang akan ditanam PakTani

Petani Mesra
Petani Mesar eh Mesra

Satwa Liar
Satwa Liar

Pepatah bijak dari seorang Fotografer:
Foto tidak pernah menipu, foto hanya menceritakan kembali sebuah peristiwa (asline males nulis)

32 Responses to “Laporan Nandur Mangrove”

  1. p4ndu_454kuraยฉ :

    Lho, oleh-olehรฉ cuman poto? Ga ada oleh-oleh bibit mangrove atawa sandal satunya yang ga ilang? ๐Ÿ˜›

  2. aRuL :

    eh fotoku mana yakz? ๐Ÿ˜€
    eh namaku juga lengkap banget… ๐Ÿ˜›

  3. ulan :

    tas nya kok mirip punya ku ya..

  4. ulan :

    maap ya maap enggak bisa ikut, soal nya masuk kerja para sesepuh..

  5. det :

    seneng sekali hari ini bisa berbuat nyata..

    agenda mendatang, yang lain boleh ikut kok..

  6. kucluk :

    hemm…
    iya…
    seneng banget pake z (bangetzzzzzz)

    ada poto yang lain disini

    @ulan : kan saia uda pernah bilang pas di perpus dulu!

  7. pak tani kemplu :

    iki gara2 kowe ki..bener gara2 kowe mendramatisir keadaan disana sehingga saya jadi petani

    eh desain banner itu saya yg bikin lho wakakakkakakakkakak

  8. hidayat :

    iya asik bnget.shie langsung mules2 th…gara2 digoyang2 perahu kali…klu ada acara lagi,ngikut ach….

  9. polos ‘n apa adanya » British Council ngadain lomba blog :

    […] ndaftar.. gak bayar kok (daftar tok ae opo angele…) hemmm pagi hari tadi habis ikutan nandur mangrove di daerah wonorejo. bersama dengan kanca-kanca lawas TPC yang di gawangi oleh mas Angki kami semua […]

  10. Saya Hadir Lagi » Hari Mangrove Sedunia :

    […] laiinya bisa dilihat disini, disini, disini, […]

  11. aziz :

    we, sopo sing ngganti jenengku??? tapi bener seh, awak ndewe iki luas……

    potoku sebelahe sopo iku yo??… iku walikota ta?? gak ero aku….

    heheheheheheh

  12. auliaziz.com » Blog Archive » TPC PEDULI LINGKUNGAN feat BAPAK WALIKOTA :

    […] lain ada juga di sini […]

  13. cempluk :

    hiks3x..itu andi masih di kereta ke surabaya tuh…huhuhuh…di cirebon, kereta yang andi tumpangi mogok…

    selamat yo…cuitt…

    jangan lupa bsk JMP…

  14. udin :

    aktivitas yang produktif, real, and partisipatoris. ๐Ÿ™‚

  15. mie2nk :

    sip dah…. wah gak nyseelkemarin ikut nandur….

    kapan2 ikut lagi yakz….

  16. ndop :

    HOREeee.. aku gak ikut..

    soalnya telapak tanganku masih loro tas kecelakaan..

  17. Judeangel :

    Waduuuh Angki sentimen d’ foto yang dipasang kok yg pas tampangku yg cantik ayu mempesona iki ga ketok yooo!!!

  18. Manager :

    @ P4ndu: Ngawur arek iki. Nggowo mangrove siji dibedhil Marinir dul. Tak pancal kowe

    @ aRuL: Tenang, ada di MP saya, tapi masih besok aplotnya ๐Ÿ˜›

    @ uLan : Itu tasnya Khuclukz

    @ Pak Tani Kemplu : ALIBI..!!!!

    @ aziz : Sing ganti jeneng aku. Opo’o? Njaluk di kick soko TPC tah?? Kowe lak wong Gresik, mosok ngerti nek iku Pak Wali ๐Ÿ˜›

    @ cempluk : Oleh-oleh’ endi??

    @ Mie2ng : Ndek Bonbin akeh wit sing durung ditandur. Mrono’o tanduren dewe yoh!!

    @ Judeangel : Maapp..!!! Salahkan bapak yang memoto itu Juuuuudddddeeee. Kalo potonya Edward gimana?? Asoy Geboy toh?? Minta yahh!!!

    THX

  19. ghaniarasyid :

    acaranya mirip dengan “tribute to earth”-nya TL-ITS ๐Ÿ˜€ .
    Tapi tentunya lebih sangar anak-anak TPC ๐Ÿ˜Ž .
    Wah, jadi ndak sabar pengen pulang ke Surabya…

  20. Ghofur :

    ah, telat lagi, maaf, banyak aktifitas di rumah hehehehehe…. jadi bapak rumah tangga…

    aseli asyik nandur mangrove kemarinn ituh! kereeeeeeeeeeeeeeeeeeennn…

  21. Nandur Bakau « Raden Mas Angki Bukaningrat โ„ข :

    […] nulis dikit aja deh tentang Tanam Bakau a.k.a Nandur Mangrove yang kata semua sebagian beberapa orang sukses Yes Yes Yes. Sebetulnya acara Nandur Mangrove hampir […]

  22. TPC Nandur mangrove ?? Masak Sih !!! « Mencari Ketenangan :

    […] Perubahane arul, Wong polos n apa adanya kuclukz puol, Omahe blogger suroboyo yo TPC , sandy aulia eh salah, aulia […]

  23. Jumari Hidayat :

    Eh mucul lagi…

    nih ada lagi tentang nandur mangrove…

    Mencari ketenangan euy…

  24. neng-shei :

    ckakaka..
    petani mesra jarene..
    Buseeet..
    ๐Ÿ˜›

  25. Fajar234 :

    Wah lumayan juga mas angky atas partisipasi rekan2 dari TP.com.
    Tanpa anda semua…menjadi kurang berarti….
    yang jelas….dg adanya sampeyan semua…info mangrove akan terus bergulir….namun sayang waktu ada seminar di marriot kemarin nggak ada yg hadir ya…..
    Ato emang aku yg lupa up date infonya ya..he..he…he..

    sukses semua ya ….

  26. Pengumuman SNMPTN 2008 « Pandu Gilas Anarkhiยฎ :

    […] yang ingin tahu nasib saya, yang ingin tahu doโ€™anya untuk saya terkabul atau tidak, silahkan isi nomor peserta saya: […]

  27. Enjie :

    Kok foto2nya pada membelakangi kamera ya :D. Kecuali satu yg dewean hehehe ๐Ÿ˜€

  28. papabonbon :

    wah, aku kok nggak diajak .. ๐Ÿ™

  29. Manager :

    @ Pak Fajar 234 : Siapa dulu Managernya TPC Pak?? *tepuk dada*
    :mrgreen:

    @Enjie: Yang dewean itu kan satwa ๐Ÿ˜€

    @papabonbon: Njenengan kuwi sopo? yen ancenen panjenengan pengen melu, mestine panjenengan mirsani TPC toh?
    ๐Ÿ™„

  30. Nandur Mangrove Episode-2 : TuguPahlawan.Com :

    […] Acara Nandur Mangrove episode-2 kali ini dilaksanakan pada Hari : Sabtu Tanggal : 18 Oktober 2008 Pukul : 06:30 WIB Tempat: Bozem Wonorejo, Kecamatan Rungkut (lokasi sama seperti yang jilid-1) […]

  31. Cegah abrasi, tanam ribuan mangrove — deteksi.info :

    […] saya amati? Karena pada penanaman mangrove terdahulu mereka bertingkah seperti artis. Kostum mereka saja lengkap, pakai pelampung dan sepatu boot. Tapi […]

  32. excelvou :

    kegiatan yang positif

Leave a Reply