laporan siaran SCFM

kali ini kacrut akan mencoba menulis menggunakan EYD dengan benar.. agak sedikit memaksa seh tapi akan dicoba.. hitung-hitung belajar nulis yang agak resmian dikit lah.. kira2 begitu kata daeng arul..

tanggal 27 Desember 2008 jam 6.30 TPC diundang oleh SCFM trijaya 104,70  FM, yang sebelumnya sempat tertunda karna alasan tekhnis.. acara yang dijadwalkan sebelumnya tanggal 20 desember 2008 itu dihadiri oleh beberapa anggota TPC yang terdiri dari kacrut alias saya sendiri, mas nopy, arai, bodrex aka frenavit putra, dedi, dan mas yunan yang datang tepat waktu. sedangkan beberapa anggota yang datang terlambat adalah dedengkot TPC yaitu arul, echan, dan angki.

dua orang penyiar yang cantik-cantik yang oleh ibunya diberi nama galuh dan mbak-mbak yang satunya lupa namanya sapa, memandu kami dengan penuh kesabaran, maklum lah diantara kita semua mungkin blum semua yang mempunyai pengalaman di bidang penyiaran. berbagi mic, berbagi headset dan makanan yang disajikan oleh pihak pengundang adalah kegiatan sampingan kami selama di dalam studio. disela-sela iklan dan lagu-lagu berkumandang disajikan untuk para pendengar, kami para anggota TPC yang suka sekali dengan kenarsisan, melakukan potoh2 bersama. sekali cekrik pasti tidak cukup, berkali-kali teman-teman minta nambah difoto dan lagi dan lagi.

pertanyaan yang diajukan kepada kami seputar TPC dan dunia perblogingan. selain pertanyaan dan penyiar, ada juga beberapa pertanyaan baik dari telpon maupun sms yang alhamdulillah dapat dijawab dengan lancar. kami semua menjawab bergantian dan terasa sekali kebersamaan di kala itu. bersama-sama dan bersenang-senang pada waktu siaran membuat waktu berlalu begitu cepat. 2 jam berlalu begitu saja.

sesi terakhir diakhiri dengan kesimpulan dan sekaligus promosi TPC dengan menggebu-gebu yang dilakukan oleh daeng arul. acara berlangsung dengan lancar dan sebelum pulang pihak pengundang membagikan souvenir berupa stiker dan gantungan kunci. tak lupa foto-foto dan bernarsis ria sebelum meninggalkan ruangan siaran. dan ini lah hasil kenarsisan kami.

silakan di lihat..

bareng-bareng di sela-sela komersial break

bareng-bareng di sela-sela komersial break

narsisun setelah arul dan ecchan datang terlambat

narsisun setelah arul dan ecchan datang terlambat

ecchan sedang menjawab pertanyaan dan kacrut sedang merenung hihihi

ecchan sedang menjawab pertanyaan dan kacrut sedang merenung hihihi

ni potoh pemandu sorak eh penyiar nya dink.. yg namanya galuh.. sip?? Sah?? hehehe

ni potoh pemandu sorak eh penyiar nya dink.. yg namanya galuh.. sip?? Sah?? hehehe

PS: postingan ini terasa aneh, apa karna kacrut gak menjadi diri sendiri yah?? baca lagi dah.. berasa bukan tulisannya kacrut dah.. kayak baca koran yg disortir terus dibakar baru dah dibaca.. udah gak karu-karuan tulisannya,, ejaannya,, bahasanya,, dan laen2 dah..

bacanya gak pake protes yah teman-teman.. (applause)

16 Responses to “laporan siaran SCFM”

  1. gajah_pesing :

    suksesss buat TPC, salut atas perjuangan kalian…

  2. Det :

    EYD paling dasar itu menulis tiap awal kalimat pakai huruf kapital, Crut. Juga pada nama orang dan daerah 😉

    Selamat untuk TPC!

  3. diorockout :

    Foto trakir, bodrex tertawa puas setelah keteknya gak keliatan

  4. mantan kyai :

    asyem bodreg ga ngomongi aq. arul sisan. pdahal aq wes ng sby. hiks

  5. Yunan :

    Selanjutnya kita ke HardRock FM ketemu Linda Rahman 😛

  6. cempluk :

    sip sip..salut buat TPC yang eksis di mana2..

  7. det :

    KAMU DI MANA PLUK? INDEHOY SAMA LINDA RACHMAN YA? hekekekek…

  8. kacrut :

    @det : hehehe.. Saia hanya memperbaiki bahasany.. Cara nulisnya blum *gak sadar mode on* hehehe.. Nextime dah tak c0ba lagi.. Hehehe
    *menunjukkan kalu dulu bhsa indonesanya dpt 7* (worship)

  9. aRuL :

    wah ada yg kasih alamat yg ngak jelas sih, akhirnya telat 😛 wekekekek 😛

    ok awal yg bagus, untuk tulisannya.

  10. aRuL :

    eh kemaren kan sy datangnya sebagai pengembira aja, jadi telat, eh ternyata semua disuruh ngomong 😀 eikz 😛

  11. luxsman :

    Penyiar SCFM diajak Gabung TPC gak????? Heroes TPC kekurangan MEMBER Perempuan…..

  12. aRai :

    kayakna ada yg lebih narsis pas disela2 kita lagi ngobrol ada yg poto2 sendiri … xixi

    *lirik um yunan*

  13. ndutyke :

    Lebih mantep lagi kalo disetiap awal kalimat baru, huruf pertama dari kata pertama-nya pake huruf besar. Gitu. Hehehe…. By the way, Ecchan kliatan muanis bangged deh 😀

  14. aCist :

    GLORY TPC

    Salut buat TPC, sekali lagi Salut….
    semoga makin bermanfaat…

    GLORY

  15. tu2t :

    huakakakakak.. akhirnya ada laporannya XD~

    @mbak tyka: eheheheh.. thank you ^^

    sedikit tips buat kacrut: makanya kalo nulis di blognya jangan kebanyakan OT.. jadi bingung toh kalo nulis laporan macam ginih.. hauhauhauhau…

  16. ibnuanshari :

    ternyata kacrut bisa juga nulis agak bagusan
    hahahaha

Leave a Reply