[link] Kumpulan Bacaan Menarik!

Kalo temen-temen punya bacaan-bacaan yang menarik (berita, kabar burung, aneh bin ajaib, atau apalah), bisa langsung dilempar di sini!

12 Responses to “[link] Kumpulan Bacaan Menarik!”

  1. unthek :

    puisi gak po ta?

  2. STR :

    @ unthek: Monggooo 😀

  3. STR :

    Nih ada bacaam bikin ngakak:
    http://omaigat.wordpress.com/2007/11/08/mengapa-mahasiswa-harus-mendukung-fundamentalisme-islam/

    Tapi jangan cuma dibaca atasnya doang! Baca juga CATATAN AKHIR-nya!

  4. aRuL :

    @ STR, satirenya itu kalo orang yang baca paham, bagaimana kalo orang yang tidak paham satire membacanya? pasti akan terjebak.

  5. STR :

    @ arul: Kita selamatkan! :mrgreen: Ayo, yang lain, monggo link-nya dibagi.

  6. STR :

    Nih, baru dapet dari milis sebelah:

    http://www.liputan6.com/news/?id=150684&c_id=2

    […]Padahal, Roy ada di Surabaya atas undangan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.[…]

  7. anasmcguire :

    Wah, BNN kecolongan tu….

  8. arul :

    ah artis ngak ada yang bisa dipercaya, BNN salah milih artis.

  9. cempluk :

    dasar artis, punya duit banyak disia siain pke nyabu..

  10. Anang :

    mending nyumbang ke TPC buat nambah benwit ya

  11. aRuL :

    sepakat mas anang 🙂

  12. aRuL :

    pernah baca blog ini http://siletlidah.wordpress.com/
    asli lucu n gokil banget..
    tentang gosip gitu deh tapi dikemas dalam cerita2 lucu….
    :))

Leave a Reply