Mengintip – Launching Blogger BALI

Wuih… ini sangar pren… Sewaktu aku jalan2 di dunia maya, aku menemukan sebuah situs yang berisi gambar poster ini. Yang ada dipikiranku waktu itu adalah wah, Bali ikut2an juga kaya Surabaya nih hehehehe… *kepala semakin bertambah besar* Eh, setelah page di-scroll lebih ke bawah ternyata kepala gak jadi semakin besar karena wuih… gila… baru launching sponsornya dah segitu bok, ada Indosat-nya lagi. hahahaha… Ayo, masak kita kalah sama mereka. Keep bloging! *padahal dah jarang posting gw hihihihi… repot*

19 Responses to “Mengintip – Launching Blogger BALI”

  1. nanakiqu :

    waduh sponsore rek…….perusahaan2 mapan semuanya….

  2. pandu :

    Wajar aja kan? Bali lebih dikenal daripada Jawa Timur.

    Saya pernah denger yang seperti ini:

    A: Do you know where Indonesia is?
    B: Of course! It’s beside Bali right?

    Nah. Bahkan turis pun lebih kenal dengan Bali daripada Indonesia. πŸ˜‰

  3. Supermoto :

    Sabar….kita bisa kok.
    Cm kita mengalah dulu untuk grandlaunch.
    Sementara kita softlaunch bareng detik dulu.
    kita kalah di bargaining position

  4. niko :

    gila bener tuch blogger bali! salut..
    maju terus TPC!benar kata pak Avy

  5. cempluk :

    beuh…sambil geleng2 kepala, sambil tunduk2 kepala..eh..kayak lagu deh jadi nya..

    semua pasti ada waktunya..tinggal individu dari kita aja, bisa gak bawa TPC berjaya..buat aku, kamu, tapi kita..

  6. aRuL :

    okeh. tunggu sebentar lagi….
    mantap marcel, postingannya bisa membangkitkan motivasi

  7. yus aja :

    oh..jadi penunggu TP pengen dapat iklan dari Indosat juga? πŸ˜€

  8. Supermoto :

    tinggal masukin proposal lewat marketbiz.net pimpinan mas keke bisa kok. πŸ™‚
    Kemungkinan Indosat juga.

  9. vincentius :

    Huh, mbok yo sekali2 Surabaya apa Jawa Timur yang lebih terkenal dari Bali.
    Parah juga ya kalo ada yang tau Bali dari pada Indonesia..
    Ga Banget Deh

  10. evelynpy :

    Buset dah, gila dah.
    Kapan ya TPC jadi okeh dengan adanya banyak sponsor yang kuat kayak blogger Bali!
    Wow!
    Kalau sponsor besar, acara okeh, kopdaran pasti tak akan terlupakan begitu saja πŸ™‚

  11. magma :

    hahaha… .
    sabar ae. pasti ada jalan untuk menjadi besar. klo TPC besar sponsor2 itu yang nyari kita.tetep semangat!!!!

  12. Angki :

    Ayo TPC sering Kopdar, ngadain kegiatan yang simpel tapi asyik, g’ usah gede-gedean, kalo hanya mengejar POPULARITAS..!!! Saya udah punya proposal. mau??

  13. yuki :

    Hebat… kita kudu bisa yang kayak gitu juga. Kalo perlu lebih gede lagi doong!!

  14. beritadalamkancoet :

    Wuih gila pek… semangatnya pada membara oe… hahahaha… :mrgreen:

  15. poce :

    hebohhhh … jadi bangga deh gabung di sini…

  16. annotnymousβ„’ :

    CahAndong sponsornya UGM, UPN, UMY, UII sudah mencerminkan kota pendidikan belum yua?

    salam dari jogja πŸ˜€

  17. IK :

    jangan tak percaya diri… apapun yg jadi kendala, kita harus bisa menunjukkan ke siapapun bahwa suroboyo bisa menjadi blogger yg yahuud… ayo saling dukung untuk wujudkan Blogger Suroboyo secara nyata dengan perjuangan… ingat.. predikat Kota Pahlawan….

  18. a! :

    kesasar gara2 googling: blogger, bali.

    ga nyangka, trnyata bali blogger bikin iri juga. hehehe.

    ayo dulur podo maju..

  19. co-that :

    wahhh gaknyangka πŸ™‚

    -bangga dadi nak bali and nak indonesia-

Leave a Reply