MENJAJAL MENJADI PAHLAWAN

Uploaded with ImageShack.us

Halo Arek-Arek Suroboyo yang gagah hatinya. Sedikit basa-basi, perkenalkan,  namaku Dipa Utomo.  Berpijak tanah Kota pahlawan sejak lahir 16 Oktober delapan belas tahun yang lalu. Aku dibesarkan selama tujuh belas tahun oleh Bapakku yang seorang penjual kata. Bapakku biasa diam di ruang tamu dan memejam sedikit lantas menggurat beberapa diksi menjadi rangkaian kisah tentang mertua atau apa saja. Yang pasti hasil renungannya itu Beliau  menjadi beras dan lauk pauk. Garis besarnya, Bapakku mengajariku mencintai kata.

Aku mentatahkan kata sebagai keindahan dan aku mengapresiasinya lebih dari senja yang rutin mengundang dingin malam. Akhirnya Aku menemukan Blog sebagai sarana untuk mentatahkan kata-kata itu menjadi indah yang sungguhan. Dan Aku juga membikin Blog-ku sesuai fungsi utamanya : diary online. Blog adalah tempat gundahku tumpah ruah. Dan Aku bisa membacanya lagi kapan saja tanpa takut disk rusak dan hilang.

🙂

Blog-ku kuberi judul REMAJA JELATA. Tak cukup tampan memang namanya, seperti empunya blog. Remaja Jelata sejatinya Aku artikan secara harafiah saja, yaitu remaja, pemuda, yang jelata, atau kerennya ordinary, biasa-biasa saja. seperti pada umumnya. Anatomi perwujudan kerendahhatian atau semacamnya. Isi Blog-ku ini seperti umumnya personal blog, tentang unek-unek dan diksi yang ingin diterbangkan mengangkasa, guratan puisi yang aku tulis saat gerimis atau senja. Cinta yang ternafikkan. Ibu yang hanya terbit sebelas bulan dan sebagainya. Yang pasti, persahabatan adalah sesuatu. Dan Aku mencarinya. Aku suka ngeblog, aku menikmatinya lebih dari yang kalian kira, serius.  Alangkah luar biasanya jika dapat bertemu sahabat-sahabat pahlawan sesama blogger.

Karena masih sangat amat cupu, mohon kiranya dibantu dengan saran para pahlawan, habis nggak jago sih.

:p

well. salam pahlawan.

🙂

Blog : http://www.remajajelata.tk

twitter, plurk : remajajelata

Facebook : dipa utomo

6 Responses to “MENJAJAL MENJADI PAHLAWAN”

  1. andinoeg :

    salam kenal

  2. budiono :

    salam kenal rek. nyekel kamera sak munu gedine opo gak abot?

  3. mudz069 :

    Salam kenal n selamat bergabung

  4. remajajelata :

    Salam kenal semuanya. senang bisa kenal blogger kota sendiri… keren2 semwuaaanya. mohon bimbingan. haha. iku kamerae g abot kok jeh,, sak karung beras paling 😀

  5. Avy :

    Selamat datang….

  6. Rusa :

    salam kenal rek
    selamat datang di TPC!

Leave a Reply