met kenal

nama: santy, tapi ada yang manggil Laras juga ^^pekerjaan: masi gak punya, soalnya masih sekolah

perkenalkan ya, namaku santy, sepertinya cuman saya yang masih siswi sma disini *celingak-celinguk*… he… terlalu muda gak ya ikutan ini? tapi ndak apa-apa yah ^^…lahirnya di Surabaya, tapi pindah ke sidoarjo, cuman kalau bisa dibilang, rumah saya deket banget ama surabaya. yah..pokoknya saya asli surabaya, sekolahnya aja di sma negeri 22 surabaya ^^, masih kelas 2 sma atau kelas 11.. he he he.. suka banget ama kucing yang pasti 😛

blog: santy’s blog

15 Responses to “met kenal”

  1. Neng Chiw :

    waiyaks!

    salam kenal neng!

  2. aRuL :

    salam kenal. wow masih muda ngeblog, salute 🙂

  3. TheDION :

    Salam kenal juga.. Uhuhuhu.. Ahahaha…

  4. ai :

    salam kenal dari kucing

    =^.^=

  5. anasmcguire :

    salam kenal…

  6. Anang :

    salam kenal juga ya

  7. Edi Psw :

    Terlalu muda gak apa2 mbak
    Yang penting jalan pikirannya kan udh dewasa

    Salam kenal

  8. gempur :

    salam kenal dik!

  9. santy :

    salam kenal semuaaaaaaaaaaaaaanya ^__^ buat kakak2, sampe kucingnya, hehehehe :p

  10. khuclukz :

    …nama santy, tapi ada yang manggil Laras juga….
    pasti nama panjangnya Larasanty …

  11. nanakiqu :

    wah keren kayak namanya penyanyi…..salam kenal ya dek

  12. santy :

    wakakakak…emang namanya gitu, larasanti ^^ hehehehehehe

  13. aRuL :

    udah isi biodata blom?
    diisi yah 🙂

  14. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

  15. santy :

    @aRuL: yah..gitulah…sudah,, baru aja 😛

    @nra: oke, senior! heuheuheuheuheuheu, salam kenal juga kk 😀

Leave a Reply