My Nami :Cak Lim

CAK LIM

Assamu’alaikum Wr.Wb

Salam seduluran arek suroboyo, salam kenal buat yang belum kenal, minta ijin buat gabung. Saya Cak Lim umur 20 tahun, mungkin terlalu muda untuk di panggil cacak, namun karena bapak asli Suroboyo yah saya terima panggilan itu. Namun aku penduduk kota pudak (Gresik) sama dengan  AnangKu dan RusaBawean.

Mendengar dan Mengetahui eksistensi TPC sudah dari tahun 2009 saat blogshop di universitas Airlanga. Namun saat ini sedikit banyak mengenal  personil TPC ku sembut namannya  Cak Arul, Cak Budi, Cak Sangkil, yang sama-sama menjadi kerabat Kompasier di Jawa Timur.

Untuk detail Blog yang di buat:  Saat BlogShop http://mbahdul.dagdigdug.com/ namun beberapa bulan kemudian membuat akun di wordpress http://orangini.wordpress.com/ bagi yang ingin tahu akun di kompasiana boleh lihat http://kompasiana.com/akhmadyaslim/

Belajar Ngeblog di sempitnya waktu .  Kadang tulisan menyambung 2x untuk 1 judul. do’akan semoga menulisnya continue.



6 Responses to “My Nami :Cak Lim”

  1. budiono :

    salam kenal dan selamat datang di tpc cak lim, ajak temen2 kompasiana yang lain gabung sini ya..

  2. gempur :

    *sama dengan AnangKu dan RusaBawean*

    wah, kalo sama dengan anangku gak masalah mas! tapi lek podho karo rusabawean, wah sangat layak diperrtimbangkan.. jiakakakakakka

    welkam… salam kenal… *mengulurkan jabat tangan*

  3. giriayoga :

    selamat datang di TPC

  4. Yatminto :

    Lo,cak Lin..,
    Aku kok nggak disebut….,yok opo rek..,lali ta??????????
    Kalo lali..,ya lam kenal aja ya….
    jangan lupa mampir di http://yatmibainfo.blogspot.com atau http://yatmin.wordpres.com

  5. putu :

    trimakasih. salam kenal. . 🙂

  6. sibair :

    salam kenal cak 😀

Leave a Reply