Nggabung, rek!!!

Victor's FadeHi, kenalin, namaku victor. Lengkapnya Victor Julian Lipesik. Tinggal di daerah manyar, pokoke arek suroboyo asli. Tentang suroboyo? Udah dari dulu cinta mati. Weleh2… Suka banget masakan Surabaya (tapi buat rawon maap dulu deh, pernah trauma soalnya), suka banget sama Persebaya, meskipun prestasi lagi kurang tok cer gini n punya cukup banyak uneg2 yang mungkin bisa membantu Surabaya.

Waktu tau TuguPahlawan.Com dari temen kampus ku, aku langsung tertarik banget buat gabung, ngeliat konsep dari TPC langsung pingin gabung, buat cangkrukan sama2 n lebih mengenal manusia2 Surabaya ini. Moga2 bisa ikut nimbrung, memberikan dan menerima banyak hal di sini.

Waktu gabung di sini, baru aja lulus kuliah, n sekarang kerja di daerah deket rumah juga. Kerjaannya juga di bidang IT, moga2 ada juga yang bisa tukar pikiran n pengalaman. Tertarik di semua hal deh, boleh bicara tentang c++, php, css, sampe yang berbau desain2, aku suka. Mau ngomongin Surabaya pun oke. hehehehe…

Oya. Kontak ya?

Email, friendster n google talk: leipzic@gmail.com

YM: leip_zic264 –>Jangan email di sini ya, nggak pernah aku buka emailnya, cuma buat messenger

MSN: leip_zic264 –> Jangan diemail juga

Oya!!! Kan harus punya blog ya?

http://leipzic-dl.blogspot.com –> tentang kehidupan pribadi nih!

http://leipzic-s.blogspot.com –> moga2 bisa membantu!

http://leipzic-p.blogspot.com –> kumpulan puisi2 pribadi juga…

Wah, semuae kok pribadi? Tp jangan ragu2 buat dikunjungi, ok?

11 Responses to “Nggabung, rek!!!”

  1. aRuL :

    Salam kenal.
    selamat bergabung 🙂
    ditunggu tulisan2nya yakz..
    sama kopdar2 nya 🙂

  2. det :

    kebanyakan blog apa ndak bingung cak?
    kan bisa bikin 1 dengan kategori beda2…

    salam kenal 🙂

  3. nanakiqu :

    salam kenal…..wow fotonya full efek geto..

  4. ndop :

    @nanakiqu: gampang itu, kalo pake korel, tggal dicopy paste beberapa kali trus tiap objek opasitinya dikurangi sdikit demi sedikit.. demikianlah yg dpt saya bantu..
    oopoo wi..!

  5. putri :

    waw, blogny dipartisi,,
    slm knal,,

  6. andri :

    salam kenal….

  7. avy :

    Salam kenal..
    waaa jago bikin puisi nih.

  8. Jumari Hidayat :

    salam kenal cak..
    podo2 suroboyone..hihhihihi

  9. noval :

    salam kenal mas …
    wuehhh …. keren blog e akeh …
    😛

  10. Angki :

    Ojo lali KOPDAR yo

  11. neng-shei :

    Wawawaw…amanya Lucu yah..
    Anyway,
    Met Gabung!

Leave a Reply