Nonton Bareng Pocari Sweat (Habizzzzz)

Sabtu, 6 November 2010. Beberapa kawan TPC mengikuti acara “Nonton Bareng bersama Pocari Sweat” di Plasa City Of  Tomorrow Surabaya. Adapun kawan TPC yang beruntung mengikuti acara Nobar ini adalah frenavit, mas King Novi, Sentot, mas Nopy, Rusa Bawean, Dedi, Dior, Bair, Aziz, Anas, dan Yuni.

Beberapa Kawan-kawan Blogger TPC yang hadir dalam acara

Awalnya kami berkumpul di Food Court dekat studio 21 sambil makan siang sebentar. Kemudian kami menuju ruang FB yang berada tak jauh dari Food Court. Di tempat ini kami bertemu dan disambut dengan ramah oleh Sharon Adelina. Dan ternyata adelina ini dan Mr. X (gak tau namanya) menjadi MC pada acara Nobar PocariID.

Selain perwakilan TPC, juga ada beberapa teman dari komunitas Koprol (sukoco), Twitter, Facebooker, Prambors, serta siswa beberapa siswa Sekolah Menengah Atas. Duh, pokoknya rame. Kami mendapatkan sovenir yang berisi 1 botol kecil Pocari Sweat, 2 snack SoyJoy, dan 1 buah poster mini permainan Ionopolis.

Dalam acara ini kami diberi gambaran dan pandangan tentang permainan Ionopolis. Permainan ini merupakan permainan yang memadukan komik, strategi dan kemampuan mengasah otak yang disponsori oleh Pocari Sweat untuk masyarakat umum.

Tiba-tiba, di tengah-tengah acara Nobar ini ada kuis dadakan. Salah satu anggota TPC berhasil menjawab kuis dadakan tersebut. Cihui.. Adapun pertanyaannya adalah: “Bagaimana Sih Cara Merecharge Hydration Meter?” Kemudian ia menjawab: “Pertama, kita beli dulu Pocari Sweat di Alfamart, kemudian meminta Ionocard, Selanjutnya kita memasukkan kode yang ada pada Ionocard ke dalam form isian untuk recharge di website permainan Ionopolis“. Dan tarrrraaaaa jawabannya benar.

Anas menjawab pertanyaan kuis

Setelah kuis selesai, sekitar pukul 14.00 WIB, kami masuk ke acara inti yakni Nonton Bareng. Kami dipandu keluar menuju studio 21 yang tak jauh dari ruang FB. Film yang kami tonton adalah RED. Film ini dibintangi oleh Frank (Bruce Willis), Sarah (Mary-Louise Parker), Joe  (Morgan Freeman), Victoria (Helen Mirren) dan Marvin (John Malkovich). Film yang menjadi boxoffice di tahun 2010 ini bercerita tentang purnawirawan CIA dan Costumer Service yang menjadi sasaran pembunuhan sesama anggota CIA. Frank dan Sarah adalah dua sejoli yang saling jatuh cinta, latar belakang yang saling berlawanan membuat kisah cinta mereka menjadi liar.

Suatu hari Frank merasa rumahnya didatangi sekelompok pasukan tak dikenal, kemudian pasukan tersebut membrondongi peluru ke dalam rumah Frank. Untungnya Frank bukan orang sembarangan, ia adalah mantan anggota CIA yang legendaris sehingga dapat lolos dengan mudah dari serbuan pasukan CIA. Sadar bahwa orang yang dicintainya dalam bahaya, Frank menuju rumah Sarah dan menyelamatkannya.

Dalam masa pelarian (menyelamatkan diri), Frank meminta bantuan kepada teman-temannya yang juga mantan anggota CIA. Walaupun umurnya sudah tua, mereka masih menjadi legendaris dalam sejarah CIA. Lucu, menegangkan, dan Romantis. Pingin tau kisahnya?? Tonton RED di bioskop 21 atau XXI terdekat di kota Anda.

Nah, selesai acara Nobar di studio 21 kami bertemu dan ngobrol sebentar membahas konsep acara ultah TPC. Mudah-mudahan apa yang dikonsep dan apa yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik. Ditunggu kopdar akbarnya…..

Met ultah TPC.. Miss U All…

Nitip baca artikel dan juga berkomentar di http://bit.ly/cDX973 dan di http://bit.ly/c5qqkz (<— Artikel lomba)

13 Responses to “Nonton Bareng Pocari Sweat (Habizzzzz)”

  1. budiono :

    wah mantab..

  2. Rusa :

    #omaygat ada foto Rusa juga 🙂

  3. yuni :

    moga acaranya ntar sukses iakk…. ^_^

  4. ericova :

    semoga next time saya bisa ikutan rek 😀

  5. Aziz hadi :

    aku kok gak di kek i link yo ? :(( hahaha….
    sukses dah… 😀

  6. sofi asrifin :

    wah enak tuch
    acaranya ultahnya TPC itu apa aja???

  7. andinoeg :

    wah ono aku…

  8. b43r :

    wahh ashezkkkk

  9. sofi asrifin :

    met ultah TPC

  10. Desain Web :

    NONTON BARENG POCARI SWEAT, kita bisa nonton di kulkas toko sebelah bareng2…sekalian dibeli aja pocarinya

  11. Alderina :

    NAMAKU SALAAAAH T____T

  12. fithraw :

    mantaabbb!!! 😀

  13. Huawei g6620 | michelromances :

    […] meriahkan pesta ulang tahun meriahkan bersama GarudaFood This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. ← Download Free Kaspersky Antivirus 2011 license key for 6 months LikeBe the first to like this post. […]

Leave a Reply