only one word: nico

halo saya nico, seorang blogger baru yang berasal dari sebuah kota di Jawa timur yaitu Bojonegoro (ini kota bukan ya!?) tapi sebagai orang kelahiran sana, justru saya gak pernah tinggal di sana, kebanyakan dari umur saya dihabiskan di Cilegon, Banten!!mulai ngeblog (bukan goblog ye) tahun ini bulan September jadi itungannya masih newbie juga. saat ini saya masih berstatus sebagai mahasiswa semester akhir di salah satu PTS di Surabaya!

Hm, saya berharap bahwa ngeblog ini bukan hanya sebagai trend saja melainkan sebagai sebuah budaya yang ikut memajukan bangsa dan negara (merdeka!!!). untuk melihat blog saya tinggal klik kanan mouse anda di sini

atau e-mail saya di nicoustic@gmail.com (kali aja mau ngasih sesuatu) he2x. demikian perkenalan dari saya yang sempat tertunda untuk beberapa waktu. terima kasih

19 Responses to “only one word: nico”

  1. Anang :

    Selamat datang Nico..

  2. aRuL :

    salam nico!
    kurang fotonya 😀

  3. nico :

    sekarang sudah ada….he2

  4. aRuL :

    slamat2 🙂

  5. yuki :

    marhaba marhaba, welcome to the tugu…eh, tugu iku opo to boso inggrise? 🙂

  6. anasmcguire :

    salam kenal…

  7. nanakiqu :

    yo cak nico selamat datang ya..itu yg di sebelah sampeyan yg di foto patung apaan ya…koq sama orangenya ama sampeyan..

  8. pram :

    salam kenal

  9. Edi Psw :

    Selamat datang di TPC, Nico
    Kuliah dimana nih

  10. deteksi :

    SALAM KENAL. AKU YANG PALING GANTENG DI SINI :d

  11. nico :

    @arul: selamat2x?!ya deh selamat juga…

    @yuki: tugu itu sendiri bahasa Inggris, artinya tu dari kata to (untuk) dan Gu (go) pergi. jadi tugu itu pergi ke mana-mana!!he2x

    @anasmcguire: salam kenal juga

    @nanakiqu: gak tau juga ya pas saya pake mantel oranye eh si patung juga minta dipakein mantel dengan warna yang sama. bandel juga tuch patung. thank you

    @pram: salam kenal juga!

    @edi psw: kuliah di Ubaya pak!jangan-jangan sampeyan dosen sana juga ya!?

    @deteksi: paling ganteng?klaim sendiri atau udah ada yang pernah klaim!?wekekeke….perasaan yang ganteng juga banyk di sini

  12. Ning Siwi :

    ini yang blognya paling aneh itu ya?
    :mrgreen:

  13. cempluk :

    selamat gabung di tpc mas..

  14. kwawoenkz :

    sipp bos kenalane….!!!!

  15. nico kurnianto :

    @ ning siwi: sebetulnya ndak aneh tapi belum booming!!wekekek….btw, ini ning Siwi yang aneh itu kan!?(peace)!

    @cemplux: ya mas andi, semoga aja tugupahlawannya dapat menyebarkan semangat baru bagi blogger Indonesia.

    @kwawoenkz:namanya kok sulit to mas?!namamu ya siip lho!salam kenal

  16. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

  17. sUN^ :

    selamat anda berhasil masuk ke sini..

  18. evelynpy :

    Fotonya kok gelap
    Welcome to TPC

  19. nico kurnianto :

    @nra: wah kayaknya sich gak ada yang senior dalam hal per blogan tapi yang ada semua sama-sama belajar!weekekekk.salam kenal ya nra

    @sUN^: thank you….

    @evelyn pratiwi Yusuf: (gemeter) ya nich…soalnya di dalam ruangan tuch..

Leave a Reply