Pembuktian”Gosip jalanan SLANK” part 1

Bismillahirrohmanirrohim

Gresik 12 April 2008

Setelah Group band slank disentil salah satu Anggota DPR/MPR agar mau merevisi lagunya, gak lama setelah itu muncul berita Amin anggota DPR/MPR yang juga suami aktris Kristina tertangkap KPK di sebuah hotel mewah di Jakarta (terindikasi kasus suap) dan sekali lagi asas praduga tak bersalah juga mesti dikedepankan, Dari contoh disini sebetulnya memang sebagai Anggota dewan DPR/MPR memang godaannya terdiri 3 TA (kata KH.Zainudiin MZ.) yaitu Harta, Tahta, atau wanita. Jika seseorang tidak kuat iman pasti akan terjatuh dengan 3 TA tersebut. Dan kita juga Harus bisa mengambil hikmah dan Konsisten dengan apa yang kita ucapkan. (KH.Zainudin MZ. setelah sekian lama berceramah agar tidak terjebak dg 3 TA pada akhirnya dia sendiri termakan oleh TAHTA didalam partai yang membuatnya dijauhi ummat)

Godaan 3 TA ini juga pernah diungkapkan oleh Jallaludin Assatibi (salah satu Anggota DPR MPR dari Fraksi PKS) bahwa setiap kali dia kunjungan ke daerah untuk mengegolkan undang undang setempat yang bersinggungan dengan kepentingan seseorang ataupun masyarakat setempat mesti di sodori salah satu dari 3 TA tersebut..(silahkan baca di sini)

Belum lagi kasus kasus sebelumnya yang menyebabkan skandal sex anggota DPR/MPR dengan penyanyi dangdut Maria Eva. ataupun kalo di daerah para Anggota DPRD Surabaya yang terlibat kasus Gratifikasi anggota dewan sudah di proses. Kita sebagai Rakyat biasa yang mengharapkan berita berita menyejukkan dari wakil rakyat atau pemimpin kita malah mendapatkan berita sebaliknya yang membuat kita malah bersedih dengan kelakuan mereka.

Akhirnya kita hanya bisa Berdo’a kepada Alloh Yang Maha Pengampun.

Ya Alloh Ya ghoffar Ampunilah kami semua yang tidak bisa memilih wakil Rakyat yang Jujur dan Adil, Ampuni mereka yang telah berbuat kesalahan terhadap kami semoga kau beri Hidayah supaya kembali menegakkan kebenaran.

Ya Alloh Ya Dhohir Ya Bathin

Engkau yang Maha melihat baik yang Nyata maupun yang ghaib Semoga engkau menyingkirkan segala niat busuk para wakil rakyat ataupun pemimpin yang memperkaya dirinya sendiri. Semoga kita semua juga dijauhkan dari prasangka buruk terhadap mereka.

Amin Amin Ya Robbal Alamin.

Wassalam

Cak Dul

NB:

saatnya kita memberi komentar dan pembuktian kasus untuk gosip jalanan slank….

monggo….

[Catatan Admin: Banyak pemakaian tanda baca dan besar kecil huruf yang
tidak sesuai. Harap segera dirapikan] 

12 Responses to “Pembuktian”Gosip jalanan SLANK” part 1”

  1. kktian :

    haha.. lucu sakjane lek kasus iki diperpanjang.. wes kebal bacok ta.
    masak cuman lirik :

    “Mau tau gak mafia di senayan
    kerjanya tukang buat peraturan
    bikin UUD ujung2nya duit”

    dipermasalahkan.. kalau bener-bener gak melakukan kenapa mesti tersinggung!! …
    namanya aja gosip jalanan! wekekeke..

    full lirik

    GOSIP JALANAN

    Pernah kah lo denger mafia judi
    Katanya banyak uang suap polisi
    tentara jadi pengawal pribadi

    Apa lo tau mafia narkoba
    keluar masuk jadi bandar di penjara
    terhukum mati tapi bisa ditunda

    Siapa yang tau mafia selangkangan
    Tempatnya lendir2 berceceran
    Uang jutaan bisa dapat perawan

    Kacau balau … 2x negaraku ini …

    Ada yang tau mafia peradilan
    tangan kanan hukum di kiri pidana
    dikasih uang habis perkara

    Apa bener ada mafia pemilu
    entah gaptek apa manipulasi data
    ujungnya beli suara rakyat

    Mau tau gak mafia di senayan
    kerjanya tukang buat peraturan
    bikin UUD ujung2nya duit

    Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
    pake peci tapi kelakuan bar bar
    ngerusakin bar orang ditampat2

  2. ndop :

    ooh.. tibake mung ngono thok to sing didebatne..

    aneh ya wong endonesia iki.. kok gampangmen tersinggung..

    nek disinggung kuwi kudune malah introspeksi toh??

  3. yogifiantarto :

    Yang menggelikan ini lagi udah dibikin dan dirilis 3 tahun lalu. sengaja emang buat mensupport pemilu 2004. Lah, kok baru tersinggung sekarang.

  4. nanakiqu :

    he..he……indonesiaku tercinta kenapa wakil2 km begitu ya…

  5. kura2top :

    menurut q yee…

    kedua2nya sama-sama salah…

    Slank semestinya kl mengkritik jgn terlalu vulgar seperti ada kata-kata :

    Siapa yang tau mafia selangkangan
    Tempatnya lendir2 berceceran
    Uang jutaan bisa dapat perawan

    mereka boleh mengkritik tp harus membangun dung n memberikan solusi jgn hny mengkritik tp g memberi solusi.

    Untuk DPR RI, seharusnya mereka mau kritik dung jgn begitu di kritik langsung bereaksi cukup keras. Mereka sebagai wakil rakyat yang dipilih lewat PEMILU 5 TAHUNAN hrs mau dikritik

  6. yuki :

    kalo dari idiom bahasa Indonesia, itu namanya kepala angin, alias gampang marah tuh!

  7. junet :

    he..he..he..
    sudah tahu muka tembok di kritik
    emang negri ini sudah rusak
    karena anggota dewan sudah mirip anggota hewan
    buang kencing dan air mani di mana dia suka
    kalau menurutku tidak perlu lagi ada DPR
    karena DPR saat ini
    seharusnya berganti
    DEWAN PENINDAS RAKYAT

  8. DWITRI :

    wis tala gak usah rame2 maneh’sing bosok tetep mambu koq.SLANK teruskan kata2mu yang jujur ITU

  9. alpien :

    mas,, sebenere slank itu ga salah wong slank loh mbuat lagu yang sesuai dg kenyataan,,yo kan TPC holic

  10. EDAN :

    KLO emang gak terima suap kenapa meski marah….
    kenapa cuman nyanyian aza di ributkan ?
    sebetulnya masalah LUMPUR LAPINDO itu yang justru diributkan ?
    tolong DPR ributkan dan debatkan masalah LUMPR LAPINDO ?????? DPR hanya ANJING – ANJING yang memperebutkan TULANG ?????
    pokok’e SLANK is the BEST………

    hidup slank…. hidup slanker
    Dewan Pecinta Rupiah (DPR)

  11. Jaenal S. :

    Emang bener-bener kacau balau Negaraku ini…!!!

    SLANK Emang bener-bener Jujur dan Apa Adanya…!!!
    Sesuai fakta yang ada..!!!

    Emang sih gak semua pejabat dan wakil rakyat yang gak bener tapi kebanyakan pejabat dan wakil rakyat di Negara ini pada ga bener…!!!

    Katakan yang Benar itu benar, walaupun pahit mengataknnya…!!!!!

    Pemimpin yang baik itu rindu akan keritikan kepada dirinya, supaya bisa menjalankan tugas dengan baik…!!!

    Untuk SLANK siplah dan jangan takut sama Anggota DPR RI yang mau nuntut kalian…!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. avy :

    Rame juga ternyata di blog ini.
    Saya ndak berkomentar deh..
    nyampah aja.
    Percuma komentar, wong tetep aja.
    Anjing menggongong kafilah tetap berlalu.
    Ayo, member-member TPC mending lanjutkan Aksi peduli anti kelaparan dan anti gizi buruk.

Leave a Reply