pengen kenalan

Photobucket

Salam kenal poro sederek sedulur sedoyo, Sedikit mengenai noval, dilahirkan dengan nama ‘Nauval Panca Atmaja’, biasanya cukup dipanggil dengan panggilan ‘noval’. Lahir di Jombang 2 November 1986, dan sudah hampir genap 8 semester berada di Surabaya. Sampai saat ditulisnya tulisan ini, dia ‘masih’ terdampar di jurusan Sistem Informasi ITS. Untuk pekerjaan, masih bisa dibilang mahasiswa, tapi seminggu cuma kuliah sekali, itupun kalau ada. Tempat tinggalnya sekarang adalah di sebuah kos-kosan yang biasa disebut sebagai kos Rajawali yang terletak di Jl.Kejawan putih tambak baru 3/4, sebelahnya peron yang menuju Hogwarts, peron 3/4 … *singhhh … ga nyambung*

Alasannya ikut TPC ini adalah belajar nge-blog dengan baik dan benar sesuai dengan kaedah-kaedah per-blogging-an yang berlaku, maklum dia adalah seorang blogger pemula yang masih cupu dan lugu (???), harapannya adalah bisa mngubah dunia dengan blognya agar menjadi tempat yang lebih baik, sungguh harapan yang sangat gila mulia bukan.

berikut ini tempat-tempat dimana anda bisa bertemu dengan noval:

tempat nyampahnya noval : noval78.wordpress.com
tempat bicara dengan noval lewat YM! : nauval.atmaja
tempat berkirim surat : noval.78@gmail.com

Sekian dulu perkenalannya, silahkan mampir ke tempat sampahnya noval dan jangan sungkan-sungkan untuk menambah sampahnya disana.

18 Responses to “pengen kenalan”

  1. aRuL :

    salam kenal… wah lagi TA nih, hati2 loh ngeblog mengganggu TA upz kebalik yakz.. hahahaha 😆
    jangan sampe blog mengganggu TA 😀
    selamat bergabung 🙂
    jangan sungkan2 deh ke sini 🙂

  2. det :

    salam kenal cak!

  3. nanakiqu :

    salam kenal……

  4. Anang :

    salam kenal cak

  5. hidayat :

    salam kenal noval..
    satu kampus ITS gak pernah tau ya…
    hehehe
    maklum beda jurusan..
    salam kenal dari jurusan ueber alles

  6. ndop :

    waah.. iso bareng mulih numpak ka er de no..

  7. putri :

    salam kenal..

  8. BangCurutPerkutut :

    Salam Kenal ae nggeh kakang Mas. Pisssssss…(Ati2 Mas derijine gak iso rapet maneh……just kidding nggeh)

    @AruL:
    Kuwalik apane Bang? wes bener no? nge-Blog mengganggu TA.

  9. avy :

    Oke salam kenal, dan sering-sering kupdar

  10. gembel :

    weeehhh

    kok kayak pernah liat ?

    kita pernah ketemu dimana ya mas ya ?

    : P

  11. noval :

    @aRul : waduh itu dia mas …. kadang mau nyampah (baca:ngeblog) keganggu gara-gara mau ngerjain TA … loh?

    @gembel : dimana ya mas …. kok saya juga ngerasa pernah ketemu ya … di TPS keputih bukan? … 😛

  12. Angki :

    Ojo lali KopDar

  13. Anang :

    ojo lali posting

  14. fafiarofiq :

    salam kenal cak..

  15. neng-shei :

    Haeeeey..Cak Noval..
    Eheem..
    Xixixix..
    Sesama wong Jombang dilarang musuh-musuhan..
    Pisss

  16. leipzic :

    haloo,wah lagi TA ya… semangat ya!!! abiz ini namanya tambah panjang dong! salam kenal 🙂

  17. santy :

    waw…salam kenal dan selamat bergabung ya mas!! jangan lupa untuk selalu aktif di dunia perbloggeran ini dan tentunya, komunitas ini juga XD

  18. hany :

    Asslalcom,noval d prnh ngeblok hati cwk g

Leave a Reply