Pengumuman

Buat rekan-rekan the heroes bagi yang belum melengkapi persyaratan pendaftaran, silahkan melengkapi. Adapun hal-hal yang harus dilengkapi setelah mendaftar di TuguPahlawan.Com adalah sbb:

  1. Tulislah postingan yang berisi profil dan perkenalan anda kepada komunitas sebagai postingan perdana anda di blog ini. Deskripsikan diri anda dengan singkat, padat, dan jelas. Yang wajib dicantumkan adalah nama, usia, domisili, URL blog, pekerjaan (kalau nganggur ya ditulis nganggur), dan alasan bergabung di TuguPahlawan.Com. Jangan lupa sertakan foto diri anda, wajib! Masukkan postingan anda tersebut ke dalam kategori “the Heroes.” Aturan lengkap mengenai menulis postingan di TuguPahlawan.Com wajib dibaca.
  2. Selanjutnya segera lengkapi data anda pada halaman My Profile pada Dashboard.
  3. Kemudian kirimkan form keanggotaan yang berisi Nama Lengkap, Nama Panggilan, Alamat Blog, Email, ID YM, Alamat, Telpon/HP, T4/Tgl Lahir. Kirim ke email asruldin_azis@yahoo.com , dengan subject [Data Keanggotaan tugupahlawan.com]. Data Anda akan kami rahasiakan.
  4. Setelah postingan perkenalan anda tampil, biasanya link anda akan segera muncul di daftar the Heroes, blogroll dan blog anda akan termasuk dalam aggregator TuguPahlawan.Com. Selamat! Anda telah resmi bergabung dengan kami!
  5. Setelah semuanya itu, rajin-rajinlah menulis postingan untuk blog ini dan sempatkanlah waktu untuk kopdar bareng dengan kami. Kita akan ngobrol-ngobrol banyak tentang Surabaya!
  6. Diskusi ringan di internet bisa lewat tret-tret di forum Cangkrukan. Di sini anda bisa berpartisipasi dalam tret-tret yang sudah ada, maupun membuat tret yang baru. Cara membuat tret yang baru di forum ini sama dengan seperti membuat postingan biasa, hanya saja postingan tersebut dimasukkan ke dalam kategori “Cangkrukan” dan diberi tag topik pada judul (tanya, diskusi, kopdar, dll). Postingan yang dikategorikan Cangkrukan tidak perlu sepanjang postingan biasa. Lihat contohnya langsung di sana.

One Response to “Pengumuman”

  1. Anang :

    mantap di diingatkan kembali.. hayo para anggota yang belum mengikuti alur di TPC segera melengkapi data-datanya…. segera!!

Leave a Reply