Republik Mimpi sedang bermuram durja

 

Semua Pejabat dan mantan Pejabat mengenakan pakaian berwana hitam-hitam. Para Pejabat Republik Mimpi sedang bermuram durja. Suasana tersebut tampak saat rombongan Para Pejabat Republik Mimpi selesai mengikuti Dialok yang diadakan oleh yayasan FOSAD di gedung Juang Jl.May.Jen Sungkono tadi siang.dan kebetulan ketua panitianya teman dekatku sendiri setelah aku sempatkan ngobrol dengan Sdr.Effendi(Dek_Pendi) dan memberi support Wakil Presiden Jarwo Kwat kami pun foto sebagai kenag-kenagan, selanjutnya rombongan bertolak menuju Kuta Bali untuk mengisi acara serupa.Rombongan tampak sendu lantaran Wakil Presiden Jarwo Kwat sedang dirudung masalah.

Kasus ini sebenarnya terjadi sebelum Jarwo menjabat menjadi Wapres Republik Mimpi, yaitu 25 Juni 2006. Sebelum acara Newsdotcom mulai ditayangkan di Metro TV.

Dalam acara terakhir News.com Penonton di studio kecewa karena Wapres Jarwo tidak hadir. Dek Pendi menjelaskan ketidak hadiran Wapres dikarenakan Jarwo Kwat akan ditangkap polisi yang telah menunggu di Metro TV selepas tayangan Newsdotcom.

Dek Pendi juga menjelaskan bahwa episode ini merupakan tayangan terakhir Republik Mimpi di Newsdotcom. Sebagai bentuk dukungan terhadap Kasus Wapres Jarwo Kwat, semua tim Republik Mimpi sepakat untuk tidak tampil pada program Open House dan Newsdotcom hingga kasus ini selesai terungkap.

(Foto diambil saat acara diskusi Digedung Juang Surabaya)

4 Responses to “Republik Mimpi sedang bermuram durja”

  1. udin :

    wah,news dot com kelewat nggondok cak.
    yo’opo iki….

  2. ading :

    (Foto diambil saat acara diskusi Digedung Juang Surabaya)

    fotonya mana ya?

  3. Si_Dolly :

    Sorry Boss fotone kancrit, lek pingin liat disini aja
    http://saifulanwar.multiply.com/

  4. Anang :

    lekas tuntaslah urusannya.. biar tidak mengambang dan membusuk layaknya taik taik kuning di kali surabaya hahahaha

Leave a Reply