salam kenal….



Assalamu’alakum…..Ahhhh….Akhirnya bisa juga….setelah berhari2 mencoba dan mencoba agar bisa tampil di the heroes.

Sebelumnya saya ucapkan, “SALAM KENAL” buat teman2 di tugupahlawan.com. Wah ternyata aku agak puziiiing juga waktu ngikut di komunitas ini. Bingung….!!!Hehehe. Padahal aku daftarnya udah seminggu lalu….Ehm….

Yang bikin bingung tu koq ga bisa2 ya masuk d the heroes???!!Tapi ga apa2, sekarang beresssss.

Jangan sungkan yo buat mampir en baca2 di blogku http://fafi-arofiq.blogspot.com.

Salam hangat FROM OPIX….

🙂

11 Responses to “salam kenal….”

  1. aRuL :

    akhirnya bergabung mas… 🙂
    selamat !
    saya bingung mo publish yang mana, tapi yang terakkhir dibuat sama mas opix yang sy publish yah 🙂

  2. aRuL :

    mas opix yang mana?

  3. anasmcguire :

    Waalaikumsalam..
    salam kenal..
    met gabung di TPC ya!
    Foto sampeyan sebelah mana?
    ikut kelompok nasyid ya?

  4. .:deT:. :

    kalo mau kenalan yang jelas dong mas, kasih identitas. ini sama kayak filyung, di blog juga gak ada identitas!!!

  5. Avy :

    soale koncone filyung…det.
    salam kenal deh

  6. nanakiqu :

    salam kenal mas….met gabung

  7. Anang :

    selamat datang mas

  8. filyung :

    met kenal ,et gabung,

  9. pram :

    lam knal mas, met gbung

  10. santy :

    selamat bergabung si tpc yaaa :)… salam kenaaaalll…

  11. fafiarofiq :

    wah maaf semua….kayaknya bkn aku ja yang bingung waktu ikutn…tapi ternyata malah bikin bingung tmn2 juga…aku yg paling blakng tuh…. dah tau to???? 🙂

Leave a Reply