Salam kenal

Nama saya Katya. Saya pelajar kelas 9 SMP di SMPN 1 Surabaya. Saya mempunyai blog di www.rioya.multiply.com. Saya mulai mengenal blog sejak kelas 7 SMP. Namun saya masih pemula dan kurang ahli dalam menulis artikel. Tapi saya akan terus berusaha untuk dapat menulis artikel yang bagus. Saya juga suka membuat layout blog tetapi yang sudah jadi baru 1 layout yang saya pasang di blog saya.

Salam kenal!

17 Responses to “Salam kenal”

  1. aRuL :

    salam kenal dan selamat bergabung.
    mohon datanya dikirim ke email saya yah.
    lihat petunjuk di halaman blogroll

  2. tu2t :

    lam kenal.. met gabung juga..
    unguanime.. suka anime ya mbak 😀

  3. magma :

    salam kenal. emang sekarang ada kelas 7 sampe 9 ya? prasaan dulu sampe 6 aja de. hehehe… . becanda

  4. deteksi :

    hai katya.. anjingmu lucu ya.. salam kenal buat kamu dan dia.. :d

  5. anasmcguire :

    salam kenal katya.. rekor baru terpecahkan nih.. Blogger termuda..

  6. Supermoto :

    Blogger surabaya termuda….bisa nggak mengalahkan anaknya ndobos hehehe…. anakndobos.wordpress.com

  7. diboy :

    wah wah wah wah ^^ anak SMP ^^
    salam kenal… ^^

  8. pandu :

    Waaaw… ada anak SMP. Rekor anggota termuda pun terpecahkan. :mrgreen:
    Hmm… spensa, sekolah kita berdekatan. Bisa sering mampir, dong.
    Salam kenal dan selamat bergabung di TPC. 🙂

  9. cempluk :

    selamat bergabung mbak katya di tpc..wah, smp nya deket sama sma (seberang jalan smp 1) ku dik..

  10. santy :

    haaa… ada yang lebih muda dariku.. 😛 ahahahahahaha…

    btw, salam kenal juga, dd ^^

  11. nico kurnianto :

    salam kenal dek! Anjingnya kok lebih lucu dari orangnya!?he2

  12. unguanime :

    Iyo, aku suka anime
    Blogger yang lebih muda dari aku banyak kok. Salah satunya adikku (kelas 6 SD)
    Mas Cempluk dan Mas Pandu anak SMA kompleks?

    Ho ho ho…. Sekali lagi salam kenal semua!

  13. unguanime :

    Anjingku lucu ya…. He he he he…. Aku punya dua lho….

  14. gandhi :

    salam kenal ungu, kalo ada kesulitan soal blog, jgn sungkan2 untuk tanya,teman2 disini pasti akan membantu kok….

  15. STR :

    Terus belajar nulis ya, Dik!

  16. aRuL :

    @ unguanime : sudah kirim datanya blum?

  17. pandu :

    Mas Cempluk udah lulus tahun 2005, kalo saya sedang dalam proses kelulusan, alias kelas 3. :mrgreen:

Leave a Reply