Salam kenal dari blogger Nubie..

narcism is not forbidden

Hola semuanya.. kenalno rek..

nama: alfa sakit (kependekan daripada alfa Setiyawan)

Tempat tidur: Surabayaku-panas-tapi-cadas

Kuliah : ITS

Aku masih blogger nubie…hehe.. balajaran rek!

url-e: www.alfasakit.co.cc

yahoo id : alfa_rock182

berteman dengan hal bodoh, jarang mandi tapi tetep wangi..

mohon bimbingannya youw para blogger2 hebat di tugupahlawan.com, mugo2 bisa dapet banyak ilmu n kenalan nang kene…

jangan lupa mampir2 ke blog-ku.. bubye.. Keep surabaya rock n clean!!

16 Responses to “Salam kenal dari blogger Nubie..”

  1. aRuL :

    ITs jurusan apa bro?
    met gabung, jangan lupa kopdar bareng kita2 ๐Ÿ™‚

  2. alfa sakit :

    @arul : Yo’i bro.. aku dulu informatika 06 yg ke-DO (hikz) sekarang jadi maba lagi di SI…

  3. aRuL :

    wah temannya pandu dong ๐Ÿ˜€
    kalo mo kopdar bareng pandu aja ๐Ÿ™‚

  4. alfa sakit :

    @aRul : Oke.. seng penting dijamu dengan meriah hahaw..

  5. p4ndu_454kuraยฎ :

    Lha, ketemu lagi disini. ๐Ÿ˜†

  6. alfa sakit :

    @ pandu : hahaw wes bosen ketemu nang kampus yo..
    maklum isik anyaran nang dunia blog.. ๐Ÿ˜†

  7. cisthouse :

    seep, seep salam kenal juga ya bro..
    saya anak STIKOMP

  8. NURULI :

    salam kenal…..

  9. Cebong Ipiet :

    Farut *alfa curut* heuheuheuheu sudah tak sambangi blog mu, sudah ebong uncal uncali komeng yg buwanyak

  10. gajah_pesing :

    salam kenal yo…

  11. ma2nn-smile :

    wah met bergabung di TPC yow……
    lam kenal ajadeh…

  12. alfa sakit :

    @ cisthouse,ma2nn-smile,gajah_pesing,NURULI: Salam kenal balik Kuuaabeeh wes… Aku diajari nge-blog youw!!

    @ Cebong Ipiet: Suwun komennya di blog-ku seng sak-arat2!! (naluri seorang blogger nubie yang senang-riang-tiada-terkira-tralalala waktu ada blogger laen kirim komen)

  13. mudz069 :

    hmmm, copy-paste komen diatas ajalah. . . . . . . .met gabung n met kenal.

  14. aR_eRos :

    Weqs… uda ngeblog dari maret 2007 ngakunya nubie, la trus kayak saia yang baru bulan-bulan kemaren disebut apaan dunk.

    salam kenal ya bro, jangan sungkan2 mampir ke gubuk saia. masih berantakan maklum baru mbangun.

  15. alfa sakit :

    @ mudz069 : Met kenal balik…hehe
    @ Eros :
    iya sih udah ngeblog dari maret tapi sekadar corat-coret blum metamorfosis jadi blogger beneran.. dulu ga’ kenal namanya komunitas blogger dll..update blog juga jarang..

    nah makanya sekarang aku gabung TPC biar maknyus kaya’ hero2 laennya

  16. Hidayat :

    salam kenal….
    sedang mencari ketenangan ya???

Leave a Reply