Salam kenal dari Kartunis Melankolis

Assalamu alaikum Cak Ning

Iwan Iwe

Panggil aku IWAN IWE. Aku kerja di media di Surabaya.
Tinggal di Gedangan Sidoarjo. Meski begitu, aku cinta mati sama Surabaya.
Aku pernah tinggal di Surabaya tahun 1996.
Selain kerja, aktifitasku bikin blog kartun dan komik.

Kalo penasaran sama blogku bisa klik di:
blog kartun
blog komik Arsenal

Ditunggu kehadirannya di blogku!!

8 Responses to “Salam kenal dari Kartunis Melankolis”

  1. sibair :

    Hallo mas iwan 😀 salam kenal… hihih

  2. iwaniwe :

    hihihi… salam kenal juga 🙂

  3. Aziz Hadi :

    Salam kenal, kartunis ya, wah bisa banyak belajar nih nantinya 😀

  4. Rusa :

    sudah kopdar sama mas Iwan Iwe 🙂 di Taman Bungkul

  5. Avy :

    loh pas ketemu rambute gak gondrong

  6. yepi :

    halo mas iwan..gedangan mana mas?

  7. erna :

    Blogger yang kartunis, keren nih. Boleh doeng foto erna dibikin kartun. Bisa nggak ya….
    Sidoarjo – suroboyo khan sejengkal tuh.

  8. luxsman :

    wah,,, ini mas iwan yang jadi karikatur di JP yah,,,, salam kenal maszzz,,

Leave a Reply