Salam Kenal dari munir_jb

munir_jb

Bapak-bapak, ibu-ibu, kakak-kakak, adik-adik, mbak-mbak, mas-mas, tante-tante, om-om, eyang-eyang. semua keluarga besar blogger Surabaya… perkenalkan, nama asli saya Kurniawan Jatmika. Tapi nickname seringnya pake munir_jb. lahir di Mojokerto, domisili mayoritas Surabaya. berkarya di STIKOM Surabaya. barusan wisuda sih ^_^… seneng bikin program web. dah 3 tahun  bikin blog tapi baru kali ini ikut komunitas.

Alamat blog di http://munirjb.blogspot.com ato http://kjatmika.co.cc

email di munirjb@gmail.com, kjatmika@stikom.edu ato munir_jack@yahoo.com

Alasan gabung TPC… karena udah dapet doorprize  lengkap (tas, dompet, kaos, gantungan kunci, pin, stiker) waktu seminar d TELKOM MARGOYOSO kemaren… :-)… jadi sungkan kalo g sekalian gabung, hehe… sambil menimba ilmu dari master-master sekalian…

salam kenal aja ya semuanya? 😀

10 Responses to “Salam Kenal dari munir_jb”

  1. Nova Imoet :

    lam kenal….
    😀

  2. ericova :

    *pura2 tidak kenal :p salam kenal *shake hand

  3. noviantopr :

    Salam kenal 🙂 ditunggu kopdar barengnya ya ..

  4. munir_jb :

    @nova
    salam kenal juga ^_^

    @eric
    hoho, onok2 wae awakmu…

    @mas novi
    seep mas, mohon bimbingan dan dukungannya… 😀

    *sesama alumnus S****M

  5. Frenavit Putra :

    Salam kenal… dan ditunggu kopdar demi kopdarnya bersama TPC *clingak-clinguk*

  6. munir_jb :

    @fren
    sep wes… pokoke josss…

  7. fithraw :

    salam kenal… *kok kay’ pernah tau ya… :P*

  8. crow poc :

    salam kenal mas…

  9. Aziz hadi :

    wah iki, salam kenal dulu deh, ditunggu kopdar barengnya… dan kita berhohohihe di Milist.. ehehe.. 😀

  10. budiono :

    salam kenal mas..

Leave a Reply