Salam Kenal Dari Wier

Assalamualaikum, Cak, Ning…

My Pic

Alhamdulillah akhirnya bisa gabung juga dengan komunitas blogger Surabaya ini. Membaca tata aturan jadi member komunitas ini terus terang agak ribet juga, padahal di situ sudah jelas-jelas ditulis “langkah-langkah mudah untuk anda mendaftar di komunitas ini” tapi tetap saja saya bingung. Ah atau karena saya saja yang gampang bingung. Sebagai anggota baru saya dianjurkan untuk mendeskripsikan diri saya dengan singkat, padat, dan jelas.

Tulislah postingan yang berisi profil dan perkenalan anda kepada komunitas sebagai postingan perdana anda di blog ini. Deskripsikan diri anda dengan singkat, padat, dan jelas. Yang wajib dicantumkan adalah nama, usia, domisili, URL blog, pekerjaan (kalau nganggur ya ditulis nganggur), dan alasan bergabung di TuguPahlawan.Com.

Biar ndak dosa sebaiknya saya penuhi kewajiban ini; nama saya wiro atau biasanya tak tulis wier, usia (ah ini wajib juga ya?) 25 th. Domisili saya sekarang di Surabaya. Ngeblog di podjokan.com sejak 2004 meski sempat terombang-ambing oleh krisis aksesbilitas. Pekerjaan? Sebenarnya saya ini lulusan D3 Elins UGM, tapi karena gak dapat kerja juga akhirnya awal 2006 saya nglayap ke Surabaya jadi mahasiswa T. Elektro Lintas Jalur ITS. Sempat juga buka usaha di Kedung Tomas, jualan voucher. Sekarang? doakan saja dapat pekerjaan sebagaimana banyak orang menganggap sesuatu disebut pekerjaan dan digaji. Dan yang terakhir ini yang saya suka, alasan bergabug di TuguPahlawan.com, saya mau ngangsu kawruh pisuh-pisuhane arek Suroboyo :). Silahturahmi lah intinya.

Harapan saya semoga dengan bergabung dengan komunitas ini saya segera dapat jodoh, tambah beriman, dan blog saya jadi penuh oleh komentar-komentar busuk lagi. Cak dan Ning, suwun ya atas fasilitas postingnya. Insya Allah saya akan datang di kopdar. Kapan ya?

Sebentar lagi saya akan sedang mengirim email ke tugupahlawan@gmail.com , dengan subject [Data Keanggotaan tugupahlawan.com].

Wassalam

wier@podjokan.com

8 Responses to “Salam Kenal Dari Wier”

  1. det :

    salam kenal wir! :mrgreen:

    *salaman*

    *meluncur ke blog wir*

  2. cempluk :

    met gabung di tpc cak !!!

  3. kucluk is dead :

    halo cak wir,..
    wes pernah ketemu kan kene!..
    lam kenal maneh yo!!

  4. hasyaaan :

    ya Allah… Mas Wiro yo? iki aku, hasan, sing mbiyen pernah sak kost-an karo sampeyan. Tapi sekarang dah pindah kost-ane, sorry mas dulu gak sempet pamitan sama sampeyan, karena ndadak banget, he9x… piye kabare?

    salam
    hasan
    hasanjunaidi.wordpress.com

  5. Ning Chiw :

    aku ngerti wong iki! aku ngerti! :mrgreen:

  6. aRuL :

    hehehe udah ketemu pas JMP 😀
    salam kenal di TPC dah 🙂

  7. nanakiqu :

    salam kuenal mas

  8. hidayat :

    salam kenal kang..wah deket ya jurusannya…mampir sebelah ya…ngopi bareng..ajak arul..hehehhe

Leave a Reply