Salam Kenal Semua dari Samir

Hallo konco2 kabeh, salam kenal Jenengku Samir di daerah perak-suroboyo,  asli suroboyo mulai lahir procot. id ym : sameerbas, monggo di add. Pekerjaan sebagai pengrewok (=pengacau) :D.

Surabaya adalah sebuah kota yang istimewa dimana tidak bisa aku dapatkan dikota lain, tapi letak keistimewaannya sendiri aku juga bingung dimananya (yang baca juga bingung ya, hehehe) . Yang jelas aku tidak bisa lama di kota lain karena kangeeeeennnn surabaya (asline kangen pacar hahahaha).

sementara ini aja, selanjutnya terserah anda, hahahaha

FB : http://www.facebook.com/profile.php?id=100002434693500

9 Responses to “Salam Kenal Semua dari Samir”

  1. aRuL :

    sek fotonya itu yg full dong 😛
    salam kenal selamat bergabung 🙂

  2. torasham :

    met join mas…

    mas arul, itu gaya baru dari poto setengah badan

  3. avy :

    Wah potonanya setengah doang.

  4. buayaganteng :

    Surabaya emang kota penuh kenangan mas…
    slm kenal ya,,, 🙂

  5. hidayat :

    salam kenal cak….
    semoga bisa aktif….
    semangat ngeblognya…hehhee

  6. cempluk :

    met gabung di tpc mas samir..

  7. det :

    kasihan kepalanya hanya separo..
    kalo jalan lak sambil megangin kepala gitu biar isinya ndak tumpah

    hehe…

  8. sameer :

    separo ae ce’e penasaran 😀 hehehehe. nek tak kei akeh dipikir adike usama bin ladin whahaha, guyon2. terima kasih atas komentare

  9. nanakiqu :

    salam kenal pak samir

Leave a Reply