Salam Perkenalan dari AroeL

Photobucket

halloooo…
Salam kenal semua buat para suhu semua yg lebih dulu bergentayangan di TUGU PAHLAWAN.
jadi mohon bimbingannya.maklum Newbie πŸ™‚

Eitz kenalan dulu y..
NamaQ AroeL… yee..just call me like That.. Saya Asli Makassar… asli buatan tanah BUGIS… Ayah Bugis..Ibu Bugis..Jadin Intinya saya Asli BUgis (penting ngk sih..)

Disurabaya udah lumyan lama..hampir 6 Taon gt.. Ya iyalah Masa Iya Iya Dong..Secara Q Kulnya jg Hampir 6 Taon.. hehe πŸ™‚
Oh iya klo Pgn Tau Blogq kyk apa silahkan mampir aja DISINI

saya sendiri lmyn baru sih di dunia blog memblog. Kurang lebih baru Sebulan..lebih tepatnya lagi Sebulan 5 hari..lebih tepatnya lagi Sebulan 5 hari 2 jam.. (lagi2 Q ngomong Yg ngk penting … CPD)
Intinya aja y
“I lOVE 2 JOIN IN THIS COMMUNITy”

motto
“keep smile where ever u are”
PEACE
DEEJAY BLOG
DEEJAY FS

6 Responses to “Salam Perkenalan dari AroeL”

  1. p4ndu_454kuraΒ© :

    Wah, sekarang ada dua yang namanya Arul (ini ga penting juga). Ah, yang penting salam kenal. Aktif nulis di sini, ya? πŸ˜€

  2. CempLuk :

    met gabung di tpc mas aroel.. πŸ™‚ iya nih, sama dengan mas arul…hehehe..

  3. Jumari Hidayat :

    wah..wah..benar2 kebetulan..
    sama sama Arul…
    sama sama dari makasar…
    dan sama-sama 6 tahun di surabaya..
    wekekekekek…
    salam kenal Roel…….///

  4. det :

    hoy whats up bro!!!!

    masih di batam apa udah balik ke sby nie?
    kasihan tuh si ayangdhika sendirian di sby :mrgreen:

  5. mvplovers02 :

    kyknya aq kenal arul yg satunya..klo ngk salah dia anak elektro y..
    salam kenal jg buat semuanyaaa

  6. aRuL :

    weh serupa nama tapi tak sama…
    sudah pernah ketemu…
    sering ikut kegiatan anak2 sulsel kah?

Leave a Reply