Sampurasun

Sebelumnya saya mohon maaf karena terlalu lemot untuk mengupdate posting perkenalan ini. Ini adalah update dari posting pertama yang sangat minimalis.

Sampurasun adalah sapaan orang Sunda ketika bertamu. Saya memang lahir dan besar di Bandung, namun sudah 7 tahun bekerja di Surabaya. Pekerjaan sehari-hari akuntan, tapi teman-teman bilang saya lebih cocok jadi artis.

Selain menikmati blog dan komunitas blogger, saya juga penikmat komunitas makan makan dan jalan jalan.

22 Responses to “Sampurasun”

  1. gogolala33 :

    salam kenal deh, tp fotonya mana????? 🙂

  2. aRuL :

    oh yah? masak firefox ngak bisa menampilkan TPC dengan baik? mungkin koneksinya kali.
    bei de wei met kenal 🙂

  3. yuki :

    euleuh euleuh, kumaha damang kang? hatur nuhun ntos gabung ti Tugu Pahlawan nya…potona kamana kang? enggal dipasang biar nteu penasaran sadayana…kitu kang?

  4. cempluk :

    pa kabar cak ?? ditenteni arek2 tpc iki buat daftar, tapi udah daptar skrg..met gabung yoh..

  5. ulan :

    lah mana foto nya mas??
    salam kenal..

  6. STR :

    mas,, ini sampeyan masih tak kasih waktu! tapi ndang dilengkapi lo perkenalane.. oKE!!??

  7. titah :

    oh, heRRu ya? gpp ga pake foto heR, mau tak bayang-bayangin aja sambil ngelamun…

  8. nanakiqu :

    sedikit binggung kenapa namanya ngelamunista……wah suka melamunkan ista apa nista ya….wekekek welcome aja dech…….
    salam kenal mas…

  9. aRuL :

    milanisti yah?

  10. santy :

    potonya gak ada…
    btw, salam kenal aja dueh 😛

  11. JieWa Nakamura :

    Om ini asik banget lho. Baca blognya aja sampe ketagihan, apalagi waktu fish to fish.. ramah & rame. Dan yg pasti, doi awet muda hihihi..

  12. khuclukz :

    pasti suka ngelamun yakz

  13. Anang :

    salam kenal cak

  14. ngelamunista :

    buat semua saja, terima kasih salam perkenalannya, muhun maap saja baru bisa menyapa balik 🙂

  15. anasmcguire :

    Mas, fotone endi?…

  16. STR :

    oom ngelamunista, mbok cepet dilengkapi perkenalannya..! mosok udah bertahun-tahun masih bermasalah juga firefox-nya?

  17. aRuL :

    kasih dedlen aja nih 😀

  18. ngelamunista :

    sudah diupdate bukan 😛

  19. aRuL :

    sip.. sip… gitu dunk supaya pas ketemu, langsung kenal 😀

  20. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

  21. anasmcguire :

    mas, dilengkapi donk postingannya dengan nama aslinya sapa dan alamat blog nya apa? biar the heroes yang lain tau. makasih…

  22. Edi Psw :

    Selamat datang di TPC
    Salam kenal

Leave a Reply