Sekilas tentang DrGa

Lahir 16 tahun silam di kotanya para “Heroes”,Surabaya.Tepat pada tanggal 17 Agustus.Itulah yang menjadi sebab ia bernama Dirga Mahardhika.Lebih dikenal di lingkungannya sebagai seorang remaja yang supel dan gal neko-neko.

Remaja berzodiak Leo ini masih giat menimba ilmu di SMAN 11 Surabaya. Selain kesibukannya di sekolah,blogger termuda dalam Tugu Pahlawan[Dot]com ini juga senang sekali bermain sepakbola.Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, hobinya itu semakin lama semakin pudar semenjak dikenalkannya BLOG oleh Mr.Gempur setahun silam.Waktu-waktunya sering tersita dengan hobi barunya ini.Mengutak-atik template hingga gonta-ganti accessoris sangat sering dilakukannya hingga ia sadar bahwa itu semua tiada artinya.Blog adalah media menulis tanpa batas.Blog adalah tempat inspirasi kita disalurkan.

Semoga dengan mengenal Blog,ia dapat menyalurkan ide dan inspirasinya itu kepada dunia.Semoga dengan mengenal Blog,ia dapat mengambil hikmah dari setiap artikel yang dibacanya.Dan semoga dengan mengenal Blog,ia dapat mencari siapa jati dirinya.

15 Responses to “Sekilas tentang DrGa”

  1. Anang :

    amin… salam kenal ya dirga!

  2. aRuL :

    sukses berat buat drganteng 🙂

  3. cempluk :

    hobi bola nya dilanjut aja mas, trus juga nge blog jalan..kita sinkronisasikan..

  4. gempur :

    waduh jadi mrasa bersalah, gara2 saya hobi bolamu mati dong! jangan ah! saya nggak mau mati sengsara gara2 hobi bolamu mati! 🙂

  5. khuclukz :

    he…
    udah mulai blogholic yakz

  6. anasmcguire :

    kita saudara seperguruan…

  7. nanakiqu :

    salam kenal mas…..

  8. Ardian :

    Walah2 kalah duluan aku postingnya… Aku kapan2 aja deh postingnya, masih bingung mau ngomong apa soalnya ^.^

  9. STR :

    mas’e!! niat ngasi foto?? maksudnya foto itu biar kita-kita pada kenal wujud asli sampeyan! kalo foto pakek topeng gitu, mending gak usa dikasi poto!!

  10. DrGa :

    #anang:salam kenal balik.Thanks
    #arul:thanks.sami-sami mas
    #cempluk:waduh mas,aku udah terlalu cinta sama blog melebihi
    cintaku sama sekolah.wakakakakakakak

  11. DrGa :

    #gempur:mboten opo-opo pak,,hitung-hitung sambil menumbuhkan jiwa kepenulisan saya.cie…cie….cie…
    #khuclukz:nampaknya blogholic telah menjamah kaum pelajar.
    #anasmcguire:oleh karena itu mas,kita berada di TuguPahlawan[dot}com

  12. DrGa :

    #nanaqiku:salam kenal balik
    #ardian:disini bukan tempat untuk berbicara.Disini adalah tempat bagi orang yang ingin menyalurkan ide-idenya
    #STR:Silakan di hapus saja foto saya.gpp koq

  13. STR :

    hei bung!! tapi ente udah baca persyaratan di peraturan Daftar kan?? setiap postingan perkenalan wajib diberi foto, jadi masalahnya bukan fotonya dikasi ato ndak, tapi foto yang pantes ato ndak!

    pak gempur, iki muride mbok dikandhani! angel men to dijak ngoceh?

  14. gempur :

    @ DrGA: fotomu gantien yoooo, ben gak nggarakno wong nesu!
    @ STR: wis mas! arek’e wis tak kandhani lhooo!

  15. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

Leave a Reply