September Ceria

Event Kopdar daripada Komunitas Blogger Surabaya – TPC dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1430 H, berikut blogger-blogger luar kota Surabaya yang kebetulan bersilahturahmi mengunjungi Komunitas Blogger Surabaya – TPC (tentunya juga kepentingan pribadi mereka masing-masing). Kopdar September Ceria yang di usung dalam bulan September 2009 ini, tak tanggung-tanggung dan dilaksanakan dalam 3 (tiga) hari berturut-turut.

Kopdar Cangkrukan

Kopdar Cangkrukan

Latar belakang diadakannya Kopdar September Ceria adalah tidak lain dari suatu keputusan bersama yang diambil dalam “rembuganKopdar Cangkrukan yang diselenggarakan di tempat Cak Avy (tanggal 26 Agustus 2009). Tujuan daripada Kopdar September Ceria tidak lain dan tidak bukan hanyalah sebagai sarana untuk menghibur kedatangan 2 (dua) blogger Kalimantan Selatan yang sengaja terdampar akibat adanya salah komunikasi tentang pengadaan suatu event Blogshop Pesta Blogger 2009 yang kebetulan diadakan di kota Surabaya (ini murni bukan kesalahan dari Komunitas Blogger Surabaya – TPC). Kami selaku tuan rumah yang disinggahi oleh kedua blogger dari Kalimantan Selatan tersebut, tidak ingin memberikan kenangan pahit kepada mereka di saat meninggalkan kota Surabaya tercinta ini. Kami selaku tuan rumah hanya mampu memberikan sebuah Kopdar September Ceria sebagai “obat” untuk mengurangi kekecewaan yang mereka alami selama di kota Surabaya.

oleh-oleh futsal

oleh-oleh futsal

Berikut dibawah ini adalah penyelenggaraan acara Kopdar September Ceria :

  1. 2 September 2009 = Futsal Bersama Komunitas Blogger Surabaya – TPC dan Komunitas Blogger Kalimantan Selatan (Kayuh Baimbai) dan Komunitas Blogger Malhik2
  2. 3 September 2009 = Karaoke Bersama Komunitas Blogger Surabaya – TPC, Komunitas Blogger Kalimantan Selatan (Kayuh Baimbai), Komunitas Blogger Makasar (Angin Mamiri) dan Komunitas Blogger Malhik2
  3. 4 September 2009 = Buka Puasa Bersama Komunitas Blogger Surabaya – TPC, Komunitas Blogger Kalimantan Selatan (Kayuh Baimbai), Komunitas Blogger Makasar (Angin Mamiri), Komunitas Blogger Malhik2 dan Komunitas Joomla Surabaya
Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama

Tiga hari berturut-turut kami gelar event kopdar demi menjalin persaudaraan antar Komunitas Blogger di (daerah) Indonesia ini bukan untuk menciptakan suatu kesenjangan antar Komunitas Blogger. Salam Persahabatan dan Persaudaraan bagi kami. Hanya Kopdar September Ceria ini yang dapat kami persembahkan kepada kalian, semoga dapat menghibur (walau cuma secuil).

Terima kasih kepada teman-teman dari Komunitas Blogger Surabaya – TPC yang sudah mendukung acara Kopdar September Ceria ini, hanya Allah yang dapat memberikan ganjaran kebaikan kepada kalian.

Tim Futsal

Tim Futsal

Logo Banner dari masing-masing Komunitas Blogger :

Komunitas Blogger Surabaya

Komunitas Blogger Surabaya

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Malhik2

Komunitas Blogger Malhik2

Komunitas Blogger Makasar

Komunitas Blogger Makasar

Komunitas Joomla Surabaya

Komunitas Joomla Surabaya

20 Responses to “September Ceria”

  1. Frenavit Putra :

    Mantaps… ayo mari kita sukseskan acara kopdar TPC selanjutnya…..

  2. Anang :

    alhamdulillah.. tali silaturahmi tetap terjalin indah dalam bingkai persahabatan para blogger tanpa terhalang bentang jarak pulau yang terpisahkan lautan luas………. terimakasih kepada sodara kingkong yang telah menyediakan tempat.. juga tak lupa buat cak avi atas kerenyahan tahunya, cak dion dengan aneka canda tawanya, cak gajah dengan traktirannya, cak bodrex dengan tumpangan kosnya, cak nopi cuk yang telah membawa alumnus pondok ke surabaya, ina yang jauh-jauh dari makasar, blogger kalimantan yang telah ‘tertipu’ jadwal blogshop dan harus gigit jari, juga buat rekan-rekan yang turut serta menyemarakkan kopdar september ceria.. semoga ini adalah awal bagi kita untuk kembali menyatukan langkah ke depan kepada cita-cita yang sama… blogger for brotherhood….. amin……

  3. Anang :

    wah ketelen askimet… huh

  4. luxsman :

    LANJUTKAN, dan LEBIH CEPAT LEBIH BAIK…

  5. deteksi :

    september ceria yang sangat ceria.. lanjut acara buber sama yatim piatu semoga sukses amin..

  6. Rusa Baweanโ„ข :

    wah keren
    makin kompak
    makin sukses deh TPCku
    ๐Ÿ™‚

  7. ajengkol :

    Hidup Kopdar
    dengan kopdar keselarasana bisa terbina

    *Ratu Kopdar* weks

  8. nggresik :

    saking pentingnya sampe ada Ratu Kopdar

    sukes TPC

  9. cK :

    waaaah asyiknyaaaa! gak sabar mau ke surabaya… *packing*

  10. noviantopr :

    Kopdar Terus……. Mantab…. ๐Ÿ™‚

  11. saifuna :

    matursuwun atas jamuan n rangkaian acara yg seger – seger hahahahaha ๐Ÿ˜€ ( karokenya mantaffff )

  12. avy :

    Lah iku dengkulku yang luka di tekek kene rek!!! lak isin aku…….mosok futsal wae isok koyo ngono hahaha.

    pengene aksine……….kayak ronaldinho, tapi kok kaki kananku kecantol kaki kiri hahaha…mari ngono aksi diving, cuman gak ono wasite, gak oleh penalti, malah dengkulku bonyok…..

  13. Sendy Putra :

    bener bener kompak banget ….
    semoga sukses dan sehat selalu… amien

  14. soulharmony :

    siapa 2 blogger kalsel yang nyasar itu, jah ?????? bikin malu aja ya dan bikin repot TPC

  15. soulharmony :

    Koq Link Komunitas Blogger Kalsel malah ke TPC ya ???
    Siapa 2 blogger kalsel yang nyasar di sana dan bikin repot temen2 TPC ?

  16. Ina :

    wah…ada sayaaaa!!!

    *girang liat diri sendiri*

  17. ericova :

    yuuuukkk

  18. manusiahero :

    aku neng di yo wkekeke.. sukses deh…

  19. Software UM :

    Wah enake, kapan tanding karo kantorku?

  20. Daripada Tidak Pamit Sama Sekali « | harie insani putra online | :

    […] – Di Surabaya nanti (di Komunitas Blogger Tugu Pahlawan-TPC) saya ndak mau kalau diajak main futsal. […]

Leave a Reply