Si Kancut

Halo teman2. Nama saya Marcel bisa dipanggil Acel ato bisa juga si Kancoet. Saya lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 21 tahun yang lalu, tepatnya saya lahir di ranjang di rumah sakit hehehehehe… Selalu rajin merayakan ultah setiap tanggal 15 Mei 1986. Sekarang saya sedang mengenyam pendidikan di STIKOM Surabaya jurusan S1 Sistem Informasi angkatan 2004. Alasan ngeblog adalah karena tidak mau kalah dengan Evelyn dan berusaha untuk mengalahkan hit-nya hahahahaha…

ym: mailbox_acel + friendster: www.friendster.com/marcelmarcel + blog: beritadalamkancoet.wordpress.com

Salam kenal semuanya… be the heroes…!!!

23 Responses to “Si Kancut”

  1. STR :

    selamot, selamot!! seop, sep!

  2. anasmcguire :

    salam kenal…

  3. cempluk :

    met gabung mas marcel di tpc..

  4. deT :

    brarti kamu ultah hanya sekali ya? kok lengkap dengan tahunnya? wekekeke… pisss bro.. selamat bergabung dengan jiwa-jiwa yang melayang di dunia maya..

  5. JieWa Nakamura :

    Blognya Acel ini keren banget, ringan tapi selalu seru untuk diikutin 🙂

  6. acel :

    @STR: hah… apa’an tuh selamot? hehehe…

    @anasmcguire: salam kenal juga…

    @cempluk: ok. thx.

    @deT: wah maaf… salah tulis tuh hahahaha… 😆

    @JiE: aduh… jadi terharu saya….
    eh, terharu ato tersanjung yach… hehehe… 😉

  7. tukang foto keliling :

    selamat datang di TPC,

    salam kenal

  8. cathief :

    namanya kreatif bgt! lam kenal ^^

  9. acel :

    @tukang foto keliling: lam kenal juga… emang beneran tukang foto keliling? 😉

    @cathief: hahaha… kebetulan aja yang terlintas diotak itu… 😆
    lam kenal juga…

  10. santy :

    selamat datangg di TPC ya mas 😛

  11. nico kurnianto :

    salam kenal ya marcell….

  12. tukang foto keliling :

    pengennya sih jadi tukang foto keliling 🙂

  13. aRuL :

    selamat bergabung di the heroes, akhirnya muncul juga profilnya 😀

  14. nanakiqu :

    salam kenal mas….

  15. acel :

    @santy: ok… thx ya

    @nico: salam kenal juga ya…

    @tukang foto keliling: lha brarti sekarang jadi apa’an? hayo…

    @aRuL: hahahaha… setelah sekian lama akhirnya… datang jugaa… *lho koq kayak judul reality show hehehe…*

    @nanakiu: salam kenal juga… 🙂

  16. Neng Chiw :

    dan kancutpun gagal…
    :mrgreen:

    *kabooor*

  17. acel :

    @Siwi: weleh… maksudnya apa’an nih….

  18. sUN^ :

    selamet dateng..
    mas mau tanya ??
    apa beda kancut dengan kampes ?

  19. Anang :

    kancut yang selalu dibawa eve

  20. Edi Psw :

    Salam kenal mas
    Selamat bergabung denganTPC.

  21. acel :

    @sUN^: kancut adalah yang selalu dibawa eve, kalo kampes itu hmm… o yah yang itu kan yang kalo motor kita mogok bilangnya “waduh, banku kampes rek…” hahahahahaha…

  22. pecinta kancut :

    kancuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt keren tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh w jg mw puny julukan ky gt mw donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk plisssssssssssssss

  23. acel :

    @pecinta kancut: wah… julukan apa nih maksudnya? “kancut” ta? waduh, dah gw patenkan tuh. hehehehehe… :mrgreen:

Leave a Reply