Yellow Troops

Melihat Surabaya saat ini saya sangat merasa sedih, karena keadaan BUMI(tempat tinggal kita) semakin kritis.Udah ada Global Warming ditambah efeknya yang membuat Climate Change lagi, duuhhhh.Mengapa saat ini masih banyak saja orang2 yang tidak peduli ama lingkungan, padahal BUMI ini adalah rumah kita.Memang di Surabaya masih sedikit yang kebanjiran tidak seperti di Jakarta yang hampir seluruhnya banjir, but kita ga boleh senang terlebih dahulu karena masih ada saudara kita yang kebanjiran di Surabaya, terutama daerah Surabaya Barat.Disana, hampir setiap hujan selalu kebanjiran(hiks2222x) .Itu disebabin karena sampah di Got nyangkut semua, so kebnjiran deh.But dibalik semua itu masih ada orang2 yang rela bekerja sebagai petugas kebersihan, walaupun gajinya kecil mereka tak pernah mengeluh, makanya kita sebagai warga patutnya menghormati mereka jangan mencercanya, untung ada orang seperti mereka, kalo tidak?selain itu kita juga harus sadar, gimana nasib anak cucu kita bila Surabaya yang sudah panas ini jadi lebih panas.

Pak Bersih

8 Responses to “Yellow Troops”

  1. Supermoto :

    Hidup Pasukan Kuning Kita…..ada ide untuk menyumbang untuk pasukan kuning dari Tugu Pahlawan?

    eh Pertamax gak sih….

  2. nico kurnianto :

    wah ya bener anda!
    semua itu mereka kerjakan dengan tulus…
    sebaiknya kita ikut mendukung pekerjaan mereka yaitu dengan tidak membuang sampah sembarangan

  3. det :

    wasah… judule gak nyambung tenan :d

  4. Supermoto :

    loh aku kok gak ndelok judul yoo, pas tak delok setubuh karo Det…gak nyambung huahahaha, aku langsung moco content soale.

  5. anggara :

    @all: sowry kalo ga nyambung!!!!!

  6. Anang :

    Harusnya pasukan kuning menjadi pahlawan untuk mengatasi krisis gombal warming… bukan malah menjadi gembel gelandangan di tepi jalan.. tugas pemerntah untuk meningkatkan kesejahteraan mereka supaya perjuangan mereka mendapat apresiasi ytang selayaknya……. maju terus pasukan kuning!

  7. Mbah Sangkil :

    masukkin agenda TPC aja, next mungkin TPC bisa berbuat sesuatu untuk mereka

    catat plukz huehueuehueuhe

  8. mikey :

    waah bener ya pasukan kuning tu juga bs disebut pahlawan.disaat banyak orang yang g peduli ama kebersihan mereka tetep ngebersihin entah tu sampah dya ndiri ato org lain.angkat jempol deh.

Leave a Reply