Siapa sih alief?

foto_aliefNama lengkap saya Alief Wikarta. Asli arek suroboyo meski sekarang lagi “liburan” di luar Surabaya, tepatnya di NTUST, Taipei. Usia: 20 tahun lebih banyak, tapi belum sampai 26. Belum double, semoga bisa tahun depan πŸ™‚

Pekerjaan: mengajari para mahasiswa supaya pandai “menipu” sehingga mudah mendapatkan pekerjaan. Kantornya di Sukolilo, tapi karena lagi “liburan” jadi ya tidak pernah ngantor, meski gaji tiap bulan tetap dapat πŸ˜€ (maklum abdine negoro rek) Aktifitas selama “liburan” ini: tiap hari mentelengi laptop, kadang mentelengi professor, dan tiap minggu keliling Taipei πŸ˜€

Alasan bergabung: Jancuk aku iki arek Suroboyo asli rek, yo harus bergabung dong di tugupahlawan.com. Apalagi aku kan wis nduwe blog πŸ˜€ Blogku ae jenenge cak alief…

Lek jange mampir nang blogku, iki alamate alief.wordpress.com. Selain blog itu kadang juga posting di blog ini mesinits.wordpress.com

12 Responses to “Siapa sih alief?”

  1. aRuL :

    Halo cak, akhirnya ngikut juga, oleh2 dari taiwan yo ntar dibagi pas kopdar hehehe.

    Pak dosen,kurang foto tuh πŸ™‚

  2. STR :

    mas’e, fotooonya mana?!? salaman kenal

  3. pandu :

    Salam kenal aja, deh. :mrgreen:

  4. alief :

    sori-sori fotone lali rek, saking senenge iso gabung nang tugupahlawan.com πŸ™‚
    tapi saiki wis tak pasang kok…
    buat STR dan pandu salam kenal juga deh (kok koyo’ nang radio ngene seh) πŸ˜€

  5. Anang :

    salam kenal

  6. nrkhlsmjd :

    yeye…pak dosen akhirnya gabung juga….
    ayo cerita tentang taipe disini cak…

  7. nanakiqu :

    salam kenal..wekekke

  8. khuclukz :

    sttt!! ada pak dosen…
    Malam pak! (*menundukkan badan*)

  9. yuki :

    ikutan kucluk, malam pak….

  10. Edi Psw :

    Salam kenal mas

  11. aRuL :

    cak udah isi data anggota?

  12. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior πŸ™‚

    eh, iki bolo dewe… lapo atek salam2an πŸ˜€

Leave a Reply