Sudah saatnya kita benar benar MERDEKA.!

merah putih

Bismillahirrohmanirrohim
Gresik 13 Agustus 2008
MERDEKA !!!

Seperti diberitakan di suryaonline.co.id bahwa AS saat ini sedang berusaha menekan PT. Indosat Indonesia untuk meberedel TV Almanar (selaku penyewa transponder milik Indosat) karena pihak AS menduga dan memasukkan Almanar sebagai jaringan gerakan Hizbullah di Lebanon. Sampai saat ini memang pihak Indosat masih bisa berdalih bahwa TV Almanar melakukan perjanjian kontrak (perdagangan) tidak lebih dari itu ditambah pula PT. Indosat tidak pernah tahu bahwa TV Almanar itu termasuk jaringan hizbullah.

Tak cukup dengan menekan, Amerika Serikat juga menebar ancaman. Salinan sepucuk surat yang sampai ke KONTAN isinya kurang lebih begini : Bagi warga non Amerika yang merupakan perwakilan, atau anggota, atau yang memberikan bantuan material kepada Hizbullah ataupun Al Manar akan diusir dari Amerika Serikat.

 

Di saat moment 17 Agustus seperti saat ini seharusnya rasa Nasionalisme kita ini lebih tinggi dan bersemangat lagi agar supaya kita sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat tidak merasa ditekan atau diintimidasi oleh negara manapun. Kita saat ini juga seharusnya dengan semangat 45 harus bisa meningkatkan prestasi kita pada semua bidang agar kita gak diremehkan lagi oleh bangsa lain. Kita yang sebagai negara merdeka seharusnya lebih bisa menentukan arah tujuan dan cita cita kebangsaan kita tanpa dipengaruhi, atau diintimidasi oleh negara lain. Dan juga tanpa melanggar Hak negara lain.

MERDEKA!!!

salam damai

cakdul

www.warungkopicakdul.blogspot.com

15 Responses to “Sudah saatnya kita benar benar MERDEKA.!”

  1. gajah_pesing :

    Merdeka !!!!

  2. aRuL :

    akhir2 ini pemerintah diuji, termasuk tekapan anggota kongres AS terkait pembebasan anggota OPM juga.

  3. p4ndu_454kura© :

    Pertanyaannya, bagaimana membuat warga Indonesia sadar, sehingga prestasinya meningkat?

  4. mie2nk :

    merdeka……..

    sebaiknya, sebelum kita menyuruh orang buat cinta tanah air. kita juga harus berkaca pada diri kita, apakah kita juga sudah menanamkan skap cinta tanah air kepada diri kita…

    bukan begitu?

    sekali lagi merdeka….!!!

    semoga Indonesia bisa semakin lebih baik…. amien,,,….

  5. dimas :

    @aRuL

    aku juga denger berita itu rul, 40 anggota kongres membuat petisi yang isinya bla..bla…

    kalo kataku sih….petisi gitu cuma gertak sambel goreng yg buang2 energi kalo ditanggepi…kecuali kalo presidennya mengatasnamakan amerika minta gitu….baru kita bertindak!

    Merdeka cak!

  6. iman brotoseno :

    jangan mau diintimadasi bangsa asing..susahkah itu ?

  7. aditcenter :

    Kadang aku berpikir, kenapa kita tidak meniru Iran, Venezuela, Bolivia, atau Kuba…..

    Mereka sejahtera karena dua hal, yaitu :
    1. Anti intervensi asing
    2. Pemimpin yang revolusioner

    Nah kalo Indonesia?
    Biarlah hati kita yang menjawabnya………

  8. Lutfia Insani :

    lhaa setinggi-tingginya rasa nasionalisme kita ya cuma sebatas bilang: mana dadamu, ini dadaku! prakteknya ya pada kabur semua.. kecuali sudah mengancam kehidupannya juga baru ikut bertindak.

    rak yo ngono to mas? 😀

  9. mada :

    http://www.surya.co.id atau http://www.suryalive.com ?

  10. nothing :

    setidaknya merdeka kan diri sendiri

  11. neng-shei :

    Embeeer!!
    Tapi gimana ya??
    Apakah pemerintah kita cukup berani untuk bertindak menentang negara adikuasa seperti itu, yang tentunya pada masa mendatang sangat kita butuhkan kerjasamanya? terlalu banyak masalah kenegaraan yang kita nggak tau dan emang susah untuk mengesampingkannya demi ‘memerdekakan’ bangsa seperti itu..
    huff..
    Semoga bisa deh…

  12. prasta :

    Merdeka pak lek…

  13. ghaniarasyid :

    …maksudnya apa sih?
    kok tiba-tiba ada Hezbollah segala 😕

  14. mudz069 :

    Merdeka artine bebas, yen benar2 merdeka artine yo benar2 bebas, bebas ra ditekan oleh pihak lain, bebas melangkah sak karepe ati. . . . . tapi opo yo iso ?
    Sak ngertiku sing ono bebas tapi terbatas, soale jenenge urip iku ono sing ngatur. Neng kampung diatur pak RT, pak Lurah. . . . .lha Indonesia yo diatur PBB, WTO, IATA, dll. Wong Amerika sing jarene digdoyo sak jagad isih iso diplokoto karo Israel. . . . . .
    yen mekso urip dewe koyoe yo rekoso, ra ono bolone. . . . Hidup ini isinya ya ditekan ya menekan, disuruh n menyuruh, dibantu dan membantu. . . . . . . .

  15. torasham :

    kata “merdeka” yg didengungkan oleh negara2 dunia ke 3 emang bikin gerah negara2 barat…
    bukannya Hizbullah itu gerakan kemerdakaan bukan..?
    tapi di cap teroris oleh negara barat…

    persis gerakan kemerdekaan RI dulu, dicap ekstremis..

Leave a Reply