Tempat mancing desa wadung asih sidoarjo…..

Tempat makan dan mancing desa wadung asih sidoarjo ini menawarkan konsep tempat makan dan tempat mancing . Makanan yang di hidangkan semuanya dari hasil ikan pancingan pelanggan. Jadi kalau makan mesti mancing terlebih dahulu. Jangan khawatir jika tidak dapet satu ekorpun nanti ada mas2 ama anak2 kecil yang bantuin anda mancing ikan mereka jago lho. Masakannya lezat karena ikannya masih segar dan bumbu-bumbunya alami. Disini ada berbagai jenis ikan yaitu gurami, ikan patin dan ikan lele dumbo yang besar-besar.he..he…….tempatnya sangat terpencil karena tidak ada papan namanya. Waktu pertama kali cari tempat ini sempat tersesat sampai ke lingkar timur.he..he……

Keterangan :

KOLAM PANCING DAN LESEHAN “BU RETNO”

Jl Mbah Citro, Desa Wadung Asih Buduran Sidoarjo, Telp. 031 70782363.

Harga perkilo ikan gurame = Rp.25.000,-

Ongkos Masak Perkilo = Rp.15.000,-

Es Jeruk = Rp.4000,-

19 Responses to “Tempat mancing desa wadung asih sidoarjo…..”

  1. fahmi! :

    harga makanannya berapaan?
    tempatnya luas nggak? muat berapa orang?
    bergaya ruang makan dg meja kursi ato model lesehan ato gazebo ato gimana?
    apa ada alamat lengkap ato nomer telpon yg bisa dikontak?

    maap banyak tanya, hehe.

  2. dadan :

    “harga makanannya berapaan?” <– Mode standart pertanyaan Fahmi dalam setiap koment untuk posting bertema kuliner … hehehehe…

    Piss OOm !!

    Ohya, itu roadmap ke sana gimana ya ?
    Omong-omong ini posting gak sopan banget ya… Perut saya langsung terasa lapar sekali….
    hehehe…

  3. det :

    walah kok informasinya ndak lengkap..

  4. nanakiqu :

    @fahmi : “sudah kutambahkan infonya mas…:d”
    @dadan : “he..he……”
    @det : “sudah saya komplitkan mas det”

  5. ndop :

    huwiih.. kok yo pas aku luwe tooo… tooo…

    eh, netes…

    wadow.. kibode teles…

  6. Pandu :

    *nyomot gurame-nya*
    Ah, gurame bumbu kecap. Enak! :mrgreen:
    *padahal nggak tau itu pake bumbu apa 😛 *

  7. Chubby Panda :

    @nanakiqu : Nyuwun tanya mbak. Itu ongkos masak e beneran perkilo yah itungane? Lak jadi mahal banget jadine harga perekor ikan? Kalo ikannya kurang lebih 1-1,5 kg plus ongkos masak perkilo berarti per ekor ikan totalnya abis 50rb lebih donk. Mahalnya (@_@) Trus bisa ga diupload foto2 suasana tempat makannya kalo ada? Buar ada bayangan aja gimana suasana tempatnya. Sapa tahu dari sana isa keliatan lumpur Lapindo. Hehehe

  8. Jiewa :

    Thx infonya ya, mungkin lain kali TPC bisa kumpul2 disini 🙂

  9. nanakiqu :

    @ndop:”wekekekke……”
    @Pandu : “Betul mas itu ada gurame panggang bumbu Kecap.”
    @Chubby Panda : “He..he…iya mahal ta mas jarang2 mas makan di situ klo tiap hari bisa bangkrut. Foto2 Suasana Bisa saya upload tapi menurut peraturan foto max 100kb ya mas apa boleh di upload lage ya????. Tempat ini memang kurang lebih 5 Kilo Meter dari Lupur lapindo.”
    @Jiewa : “he..he… ide bagus mas….semoga saja lumpur lapindo ga sampai daerah itu..wekekkekk”

  10. kucluk :

    wenak keliatane!!
    ayo…
    sopo sing gelem traktir aku!!

  11. risdania :

    Ayo,kapan2 kopdarna ama wisata kuliner,,tapi kudu datang semua yah,,

  12. Chubby Panda :

    @nanakiqu : Aduh..kok saya dipanggil mas…prasaan kita sama2 pejuang kartini indonesia T_T Wew, dkt juga tuh ama lokasine lapindo. Bau e lumpur kerasa ga di sana??

  13. nanakiqu :

    @Chubby Panda : “he..he… maap mbak saya kira mas2.wekekkekk. Ndak Lupur lapindo ga bau sampai sana koq….Tenang aja”

  14. Chubby Panda :

    @nanakqiu : Hm, kalo gt bisa dimskin ke list kunjungan ni. Thx yah mbak buat infonya. Smg aja lumpur lapindo ga makin parah trus menyebar ke daerah dkt sana. Dugaan Chubby kalo sampe terjadi gt bisa tmbh mahal tuh harga ikane. Rasae sing sekarang ae mungkin mahal karena pengaruh lumpur itu yah.

  15. don45 :

    Berarti makan disana itu harganya Rp 40.000,00 per orang ya ?!?! Ada yang paketan ga ?!?!?!

  16. nanakiqu :

    @kucluk : “wekekekek….hayo sapa ya….”
    @risdania : “seeep….”
    @don45 : “Um kayake sih ga ada yg paketan mas…..wekekkekke…”

  17. Agussunaryo :

    Tolöng

  18. indi :

    laper nich

  19. rosana :

    kalo ga salah buduran itu dekat stadion jenggolo ya. apa ada penginapan keluarganya. sayang ya ga disertakan foto lokasinya.

Leave a Reply