the Orangufan

my logoHello worldβ„’, halo Dunia, dan ya opo rek khabare Suroboyo!

Orangufan disini, dengan nama asli Taufshwara Diasriandaru, yang biasa dari kecil dipanggil Ufan…dan entah dari mana asalnya di SMA di panggil Orangufan…bukan orang-utan… mirip emang tapi beda secara visual dan tingkah laku πŸ˜€

kesamaan kami mungkin kami adalah sesama mahluk langka yang harus dilestarikan dan berasal dari Indonesia. gue Lahir di Jakarta, tapi lama gede nya di Surabaya… dan sekarang lagi berada di Batam. tapi sebentar lagi balik kok.

mengenai keidupan gue di jagad maya ini… gue selalu mangkal di YM!, kalo pas iseng ngeblog di wordpressCom gue, dan suka narsis di Friendster pula. facebook belum punya…

dan… yah kayaknya itu aja deh, salam dari orangufan!
myLandMark
numpang narsis ye! πŸ˜› (aseli neh tanpa potosop-an, lokasi di Jakarta-ancol)

12 Responses to “the Orangufan”

  1. aRuL :

    @ufan : selamat bergabung, tapi mas blum ngirim biodata yah?

  2. det :

    salam kenal cak orangutan πŸ˜›

  3. Supermoto :

    welcome Fan….

  4. orangufan :

    ngrimi biodata gimana mas? sorry masih cupuw

  5. aRuL :

    @ orangufan : baca di https://tugupahlawan.com/daftar/ lebih lanjutnya…

  6. Mbah Sangkil :

    jah… ada species ku. asik ada temannya simbah

    selamat tersesat di sini ya mas…

  7. orangufan :

    @Mbah Sangkil
    waduh ini toh mbah sangkil yang terkenal itu… yang paling kaya se Surabaya? ternyata satu species… jadi terharu saya

    @aRuL
    itu bionya udah saya kirimi ke alamat emailnya yang di https://tugupahlawan.com/daftar/

    @all
    Rock on!!β„’

  8. ndop :

    hnah!!!
    yang gembul2 gini yang lucu…

    huahahaha!!!

    mas, njaluk daginge 10 kelo…
    biar berat badanku jadi ideal…

  9. orangufan :

    jangan kan 10 kilo mas… pek pek en kabeh wes!

  10. poce :

    gak mirip orangufan mas.. hehe.. salam kenall ..

  11. ihsanmaulana :

    dilihat dari gayanya.saya tahu bahwa ufan adalah orang yang gagah, dilihat dari lokasinya ufan adalah oran g yang berduit. tapi dilihat dari sandalnya sepertinya mas ufan ini baru bisa beli sandal jepit.:)

  12. gempur :

    iki maneh.. waduh, anyar maneh.. sering2 mrene mas! ojok koyok aku wis pikun..

Leave a Reply