TPC Jogging Minggu Pagi

Salam Blogger Surabaya!

Ayo datang rame-rame di acara seru ini…!

 

 

Hari: Minggu, 27 April 2008

Waktu: Pukul 05.30 – selesai

Tempat: Taman Bungkul

Dresscode: Sporty You!

 

Ada Doorprize!

NB: boleh ajak teman, keluarga atau pasangan!

21 Responses to “TPC Jogging Minggu Pagi”

  1. det :

    saya pasti ikut! 🙂

  2. nico kurnianto :

    boleh

  3. aRuL :

    mo gaul datang di JMP dong 😛

  4. kucluk :

    PENGEN IKUT….

    GAG BISA IKUT!! …..

    wa….

    *mudik ,….
    *salam ke semuanya…
    *myaap yakz

  5. rina :

    wah pengen ikut tapi blm kenal semua. apa tandanya kalo itu teman2 dari tugu pahlawan?

  6. orangufan :

    wah saya sepedaan aja yah… udah tua neh, gak kuat lari2

    insyaallah saya datang

  7. Siapa Bilang Saya Anak baik? Gak salah lo?? » JMP = Jogging Minggu Pagi :

    […] untuk lebih jelasnya lihat disini […]

  8. Angki :

    @Rina: Kalo sampeyan liat di bungkul ada orang yang aneh SalTum ya itulah anak TPC. Jogging sambil ngeblog..!! :mrgreen:

  9. aRuL :

    sip keren, btw siapa nih yg jadi CP?

  10. Angki :

    @aRuL: Ya situ dunk yang jadi CPnya 😛

  11. cempluk :

    insyaAllah saya datang…

  12. Avy :

    Oooh jadi anak-anak TPC joggingnya bawa laptop hehehehe…
    maap ndakbisa ikutan, minggu depan aja yah.
    Saya ada urusan nerima tamu dari Jauh.

  13. Anas :

    insya Allah ikut….

  14. rZd :

    mmm..ikut ndak yah,,,

  15. hidayat :

    wah..mau ikut..tapi insyaallah..agenda praktikum menumpuk.
    Cp nya Jadi arul ya???

  16. mbebek :

    walah pengen ikut tapi g bs soalnya jadi PW 😛

  17. sUN^ :

    saia usahakan ikut!!

  18. Surabaya’s healthy bloggers « Unspun :

    […] clipped from tugupahlawan.com […]

  19. Cempluk Story » Blog Archive » TPC JUMP membuat Blogger Sehat :

    […] TPC melalui aksi jogging bareng, senam. Hari minggu 27/04, Komunitas Blogger Sehat mengadakan acara TPC JUMP. Bertempat di taman bungkul Surabaya, pukul 05.30 wib para blogger memadati area tengah taman untuk […]

  20. tutut :

    walah.. barusan liad -____-;;

  21. ulan :

    aku udah dateng kooookkk… udah bawa tiket, rantang ama magicjar, tapi taman bungkul nya rame buanget…

Leave a Reply