Tua saat muda

Assalamualaikum ini postingan saya yang pertama kalinya di TPC jadi kalau ada salah-salah kata mohon dimaklumi. Tua saat Muda ??? kedengerannya sih aneh tapi bagi kalangan orang seperti saya ini Tua saat Muda sangat sering saya alami, karena bagaimana tidak di umur saya yang baru menginjak 16 tahun ini dirambut saya sudah tumbuh uban alias rambut putih padahal rambut saya begitu indah dan berkilau (he…he…). berbagai macam ritual-ritual yang digunakan oleh nenek moyang sudah saya lakukan dari pake cem-ceman (yang saya sendiri tidak tahu artinya), semir rambut murahan, sampe toning yang mencapai harga Rp 150.000,00 (Apa ga rugi tu ??) padahal toning gituan cuma bertahan paling sedikit 3 bulan. Dan sekarang saya mau meminta bantuan kepada yang baca posting pertama saya ini gimana sih cara ngilangin rambut putih itu ??? Soalnya aku dah capek melakukan ritual-ritual yang kayak gitu.

6 Responses to “Tua saat muda”

  1. hidayat :

    wah jangan2 dah 61 ngaku 16 nih…hehehhe
    salam kenal

  2. avy :

    Ah saya mah santai-santai aja, dengan yang namanya pak uban hehehehe

  3. agil ardiawan :

    gw jga bro,,, sma2 pnya bnyak uban,,,,kbanyakan onani kaleeee

  4. Fandy :

    uban ??? ya gak papa lah… biarpun tampilannya dah oldies tapi kalo masih berjiwa muda kan lebih ok !!! yang bahaya tuh kalau sikapnya seorang tapi lagaknya orang tua….

  5. ihsanmaulana :

    nikmati saja Uban, jangan terlalu termakan oleh paham kerupawanan yang didengungkan media. jika rambut kamu jadi putih semua kan jadi malah asyik kayak Adnan Buyung Nasution.;-)

  6. vincentius :

    tuh uban kayaknya genetik kamu deh
    jadi ya terima aja
    bersyukur lah, banyak orang yg pengen di highlight
    km sdh punya highlight alami

    klo soal toning2an itu, memang cuma 3bulan
    toning emang gak dirancang buat rambut beruban

Leave a Reply