tugu pahlawan di hari minggu..

nyandak percaya jo kwa.. *permulaan yang aneh* pake bahasa manado segala.. nyahaaaa.. hehehhehe..

jadi gini critanya sodara-sodara.. sebenernya ni postingan udah lama banget mo diposting.. tapi kagak tau dah banyak rintangan, hambatan dan hal-hal yang menantang.. *angkat lengan baju sampe ke pundak – menunjukkan bahu kacrut yang kekar- dan bilang ayoo sapa yang mau menodai kacrut* waw.. apa hubungannya crut?? ada lah.. hubungannya kan kacrut menantang minta dinodai.. haiah.. hihihihi *jayus #1*

iya iya.. kacrut kembali kejalan yang benar.. daripada para pembaca melempar  kacrut dengan stoking robek motif jala-jala nya dewi persik yang habis dipake konser.. hehehhehe.. okeh okeh.. gak banyak bacot dah.. we start with one word..

tugupahlawan.. (bodoh.. dua kata yo iku?? mekso banget seh nulis e gak pake spasi) hahhahahahhaha

iya.. kali ini kacrut akan membahas tentang apa yang terjadi di tugu pahlawan di hari minggu.. jah.. (bukan gajah pesing tapi) tepatnya minggu lalu.. sepulang kerja jam 8 pagi.. kacrut lewat tugu pahlawan.. biasa.. kalu bencong kan pulang pagi,, berhubung kacrut bukan bencong,, tapi lelaki penghibur,, jadi pulangnya jam 8 pagi dah.. hehehhehe… apa yang kacrut liat disana sodara?? apa coba tebak dunk.. kacrut pengen pembaca yang interaktif.. gak mau yang gak kreatif..

pembaca 1 : ada orang diperkosa ya crut??
pembaca 2 : ada orang gila gak pake celana?? seneng donk crut??
pembaca 3 : paling juga ada saipul jablay.. trus km minta tanda tangan.. ya kan crut??
……………
pembaca 1001 : ada yang bagi2 kondom gratis?? mana?? aku mau dunk??

kacrut : PLAK.. menampar semua  pembaca yang berusaha interaktif tapi gak kreatif.. *sebel jawaban pada gak masuk diakal..* tolong ngertiin kacrut dunk.. bikin postingan ini juga pake dengkul,, otak nya kacrut didengkul soalnya..

kacrut said : ada orang jualan kalee… huh.. siap-siap dijejali dengan sumpelan dada bencong taman lawang gara2 jawaban kacrut bener2 megelno ati pembaca,, hehehhehe.. (worship)

yah.. yah.. sebenernya yg ada di Tugupahlawan di hari minggu bukan orang jualan ajah.. but orang jualan yang banyak sekali (halah podo ae crut) hehehhehe.. iya.. selain itu banyak juga orang yang datang.. (doh bener2 gak penting ni postingan,, ya pasti lah.. kalu gak banyak yang datang pasti gak banya orang jualan disana.. dasar kacrut dudul) huh.. capek yah posting disini.. udah posting dewe.. nanya-nanya dewe.. dijawab-jawab dewe.. huh.. sempak eh sumpek maksud e..

humm.. langsung sajah dah.. kacrut persembahkan hasil jepretan kacrut di sini.. liat bawah yah.. *NYEPLAK para pembaca* bukan bagian bawah kacrut.. tapi bawah sini nih* enak ajah liat-liat.. jatah istri iki.. wakakkakakka.. lumayan bisa nyeplak pembaca gratis.. hihihi

ni.. trimalah..

waw.. kacrut emang keren.. hihihi

waw.. kacrut emang keren.. hihihi

tuh pembaca.. liat lah.. orang2 di jalan ajah pada tau kalu kacrut keren.. bagaimana dengan anda?? menurut anda kacrut tetep keren kan?? siap-siap dilempar readers pake pastel yang segede gajah.. hahahhaha.. but beneran lho.. di tugupahlawan kemaren tuh kacrut liat ada orang jualan pastel yang gede banget.. gedeeeeee banget.. segajah kale gedenya.. *untung gajah gedenya gak sepastel yah, kalu sampe gajah gedhenya sepastel,, bisa bayangin kan belalai depannya seberapa* wkakakakkakakakkaka

seorang bapak yang sedang memamerkan sepeda barunya dan memutari tugupahlawan.. (sok tau lu crut)

seorang bapak yang sedang memamerkan sepeda barunya dan memutari tugupahlawan.. (sok tau lu crut)

tuh bapak juga dengan semangat muter2 tugu pahlawan.. masak kita kalah dengan bapak-bapak itu.. harusnya kita yang muda kita yang berkarya.. kita yang muda kita yang belanja.. (loh kok dadi slogan ibuk-ibuk ngono yo??hahahhhaha) iya rek.. kapan kita JMP di tugupahlawan.. bukannya itu ikon kita?? kalu JMP kan kepanjangannya Jajanan Minggu Pagi.. jadi pas banget.. disini banyak orang jualan lho.. hehehehhehe.. ayo makan-makan… Sip.. SAH..!! hehehehhe

ada ibuk-ibuk yang ngefans sama kacrut.. akhirnya.. dan kacrut baru sadar kalu kacrut udah mulai terkenal.. haiah..

ada ibuk-ibuk yang ngefans sama kacrut.. akhirnya.. dan kacrut baru sadar kalu kacrut udah mulai terkenal.. haiah..

waw.. baru nyadar ternyata kalu emang kacrut tuh bener2 terkenal.. sampe ibuk-ibuk aja ngepans sama kacrut.. hahahahhaha.. bagaimana dengan anda?? bagi yang nge-Pans sama kacrut,, langsung aja ketik Reg<spase>Kacrut<spase>Kancut kirim ke 6969.. hahahhaha.. dijamin ok.. *sms yang anda trima langsung dari hape kancut saya lho..* wakakakkakakka.. *peace..

udah ah.. gitu aja dulu untuk sementara.. ciao..

18 Responses to “tugu pahlawan di hari minggu..”

  1. det :

    wah di situ ada yang jual kucing gak crut? :mrgreen:

  2. aRuL :

    weleh2… tulisanmu crut…
    ini posting narsis….

  3. aRuL :

    ayo kapan2 kita kopdar di tugupahlawan…
    sekali pernah kita ke sana, namun sayang kita diusir gara2 ada konser di tugupahlawan…
    (doh) bukannya merusakan landmark kalo ada konser yakz…

  4. gajah_pesing :

    Ada yang panggil saia?

  5. kacrut :

    @det : waduh.. gtw.. kalu pastel yg segedhe gajah ada.. mungkin gajah juga diobral disana.. wakakkakak

    @arul : lho bukannya emang saia selalu narsis.. wakkakkkaka.. lho jadi critanya kalian pernah diusir?? waw.. karna gak ada kacrut tuh.. kalu ada kacrut pasti gak bakal diusir.. wakakka.. btw btw kok tanda coretnya gak muncul yo.. piye seh.. padahal ada yg coret-coret dikit gitu..

    @gajah_pesing : merasa kecil yah?? wakakkakakka

  6. ono :

    Hehehe…. kucrut lagi mabok kali nih. Tumben postingnya ancur lebur gini.

    Kalau Tugu Pahlawan di hari minggu memang rame banget, coba pasar kaget jangan diperbolehkan dibuka di sekitar Tugu Pahlawan pasti lebih sip deh.

  7. noviantopr :

    69 iku lho gak ngatasi he , hehehe …

  8. tentangdirikuwdandirimu :

    ikut2…. ikut kopdar di tugu pahlawan donk om. kapan??

  9. Yunan :

    Postingan Kacrut mesti narsis hahaha… Kapan cangkruk di tugu pahlawan ?

  10. kucluk :

    kacrut terkenal neng tugupahlawan,

    ancene pangkalane neng kono!…

  11. p4ndu_454kura® :

    Kopdar di TuPa setelah workshop blog di THR. Hari rabu.

    SAH? :mrgreen:

  12. bair :

    wkekekekee sering malakin disana iah omm?

  13. kacrut :

    @ono : tumben?? bukannya tiap posting mesti ancur.. wakakka.. untung muka ku gak ancur.. hihihi..

    @noviantopr : 69?? waw.. *pura-pura baru nyadar* padahal emang sengaja.. wakakkakaka

    @tentangdirimudandirikuw : masa oloh.. sumpah dowo banget.. lha ben minggu kan JMP di taman bungkul.. trus skr lagi ada pameran pisan.. dadi yo mruno o kan wes podo ae kopdar.. wakakakka

    @yunan : ya pasti lah.. wakakkaka.. kan postingan menyesuaikan bodi.. (halah) .. kapan yoo?? aku lho bendino liwat TuPa.. sak karep wes.. asal gak kres with my schedule menghibur supir2 kontener seh gpp.. aku seh mau sajah.. sipp..!!! (lagi mbukak peti kemas) wakkakakka

    @kucluk : gundulmu iku cluk.. aku biasa e gak nang kono yoo.. nek pasaran lagi sepi biasane baru nang kono.. wakakkakakka..

    @p4ndu_454kura : waduh.. blum tau SAH apa gak?? liat schedul dulu yoo.. hehehhehehhehhe

    @bair : bukan malakin.. nodong langsung.. *serahkan keperawananmu* wakakkakaka..

    btw aku kok tambah ngguilani yooo.. njijiki sumpah nek tak woco maneh.. wakakakka..

    babahno wes.. (guling-guling) hahahahha

  14. arqu3fiq :

    Wah kacrut sering belanja di TP5 ya? Jadi terkenal rek.

  15. Anton :

    siiip

  16. Just Bryan :

    Iya, ntar aq kirim smsnya..
    Wakakakakakaka..

  17. sherrolhelter :

    wah…tugu pahlawan hari minggu penuh banget mbuat susah mau jalan-jalan di sekitar sana

  18. fithraw :

    wahahaha
    narsist sendirian neh om kacrut…
    ngajak2 aku donk… 😛

Leave a Reply