Universitas Akuntansi dan Keuangan Terbaik di Dunia

Universitas Akuntansi dan Keuangan Terbaik di Dunia – Tertarik mempelajari ilmu akuntansi dan keuangan? Jika tertarik dan tidak keberatan berpisah jauh berasal dari orang tua, anda mampu melanjutkan perkuliahan ke luar negeri.

Ada lebih dari satu kampus Universitas Akuntansi dan Keuangan Terbaik di Dunia yang mampu menjadi tempatmu untuk menimba ilmu.

Tenang, gara-gara daftar kampus terbaik ini tidak cuma berada di Amerika Serikat, namun juga di Eropa. Berikut daftarnya yang mampu segera anda jadikan referensi berasal dari tugupahlawan.com :

1. University of California, Berkeley

Adalah kampus yang mampu menjadi pelabuhan terbaik bagi anda yang mendambakan belajar akuntansi dan keuangan di Negeri Paman Sam.
Selama proses pembelajaran, mahasiswa bakal diajarkan ilmu ekonomi secara mendalam sebagai bekal untuk menapaki dunia kerja nanti.
Sistem pembelajarannya dipastikan tidak monoton. Mahasiswa bakal diberikan akses untuk terjun segera ke dunia akuntansi, baik lewat event untuk bertegur sapa dengan para akuntan profesional maupun mendatangi perusahaan akuntan terbaik di AS.
Biaya kuliah untuk mahasiswa baru sebesar USD 14.312.

2. New York University

Masih di Negeri Paman Sam, kali ini anda mampu menjajaki salah satu kampus top di sana, yakni New York University. Saat ini sudah punyai kampus tambahan yang berlokasi di Abu Dhabi dan Shanghai, China.
Lulusan akuntansi berasal dari kampus ini punyai peluang karir yang baik nantinya mengingat alumninya bekerja di perusahaan terbaik di dunia.
Selain mempelajari ilmu akuntansi, mahasiswa juga bakal diajarkan mengenai aliran ilmu sejenis. Sebut saja investasi, pasar uang, dan manajemen keuangan korporasi.
Biaya kuliahnya sebesar USD 56.500 selama dua semester.

Baca juga: 4 Universitas Negeri di Jawa Tengah Terbaik dan Favorit

3. University of Pennsylvania

Universitas setelah itu yang mampu dijadikan pelabuhan adalah University of Pennsylvania, yang terdapat di Philadelphia.
Proses belajar mengajar di sini sudah pakai proses bertaraf dunia, mampu diamati berasal dari fasilitas, jadwal belajar yang fleksibel, dan proses leadership yang terintegrasi.
Universitas ini berhasil menorehkan rekor dengan menghadirkan alumni kondang di mata dunia, seperti Elon Musk, Donald Trump, hingga Warren Buffet. Tidak heran jikalau kampus ini dinobatkan menjadi salah satu yang terbaik.
Biaya kuliah yang mesti dibayarkan kecuali mendambakan melanjutkan belajar disini sekitar USD 57.770.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *