vin

Hallo teman-teman semua 🙂

Perkenalkan, saya vina. Bagi teman-teman yang merasa bingung dengan nama panggilan saya, yang memang sudah tersohor itu aka pasaran :D, boleh memanggil saya dengan vin atau upik.

Sejak pindah rumah minggu lalu, kini trayek saya sudah merambah Gresik (Bambe, Cangkir, Driyorejo dan sekitarnya). Jadi setiap hari PP Surabaya – Gresik. 🙂 Tepatnya di Perum Sumput Asri Driyorejo Gresik. Bagi teman-teman yang tinggal di sekitar itu, boleh lah mampir menyambung tali silaturahmi.

Sampai detik ini :D, saya masih aktif menjadi karyawan. Masalah hobi , sepertinya ya standard lah…baca-nulis dan otak-atik. Bagi teman-teman yang ingin baca-baca aneka unek-unek saya, silahkan mengunjungi http://duniavina.co.cc (inklut dua blog lainnya -cerpen dan puisi-).

Salam kenal dan terima kasih. -warmth smile-

20 Responses to “vin”

  1. aRuL :

    selamat datang dan bergabung.

    terima kasih sudah melengkapi semua datanya 🙂

  2. gandhi :

    halo vina ….. met kenal yah. salam buat blogger2 gresik juga, kalo isa di ajak gabung :p

  3. cempluk :

    met gabung mbak vina di tpc..

  4. pram :

    selamat datang mbak,,

    Lam Knal..

  5. Edi Psw :

    Selamat bergabung di TPC, Mbak!
    Salam kenal.

  6. anasmcguire :

    salam kenal…. 🙂

  7. Sharon :

    Selamat datang.. ketemuan hari Jumat yaaaa…

  8. fuad syamee :

    hhmmm….ternyata dari Driyorejo toh…

  9. aRuL :

    kata temanku driyorejo itu gresik tapi gitu deh dekat banget sama surabaya 🙂

  10. santy :

    potonya kereeennn 😀

    salam kenal ya mbakk, 😛

  11. nanakiqu :

    Salam Kenal Mbak wah selain hobi nulis bakat design juga ya mbak

  12. magma :

    salam kenal

  13. Avy :

    salam kenal. salut surabaya-gresik PP. Saya mah susah kayak gitu, kadung idup disurabaya.

  14. vin :

    @semuanya

    nice 2 know u. sayang ntar mlam g bisa ikut join di taman bungkul.
    🙂

    keep kuntak

  15. yuki :

    slamet dateng ya mbak vin…eh, hari ini driyorejo padam nih listriknya….(mentang-mentang abis dikabarin PLN hehehe!!)

  16. deT :

    salam kenal mbak vin yang baik hati, tidak sombong, suka senyum dan rajin bagi2 pudak.. *yang terakhir ini nodong*

  17. alief :

    salam untuk tidak lagi tidak kenal… 🙂

  18. Angki :

    Viiinnn….!!!
    Nonton lagi nyok..!!! Nih cewek Ajib otaknye, Ajib tampangnye.

    POkoknya AJiiiibbb….!!!!

  19. filyung :

    hai vin, lam kenal, 🙂

  20. vin :

    @filyung
    lam kenal juga yach

    @angki
    aku pengen nonton ‘stardust’ n ‘i am legend’
    di-arrange aja yah kapan n tempatnya 😀

Leave a Reply