Ziarah Blogger: Ngawi & Madiun

Setelah berziarah ke beberapa komunitas sebelumnya dan menempuh perjalanan yang cukup panjang, akhirnya Tim Peziarah Blogger TuguPahlawan[dot]Com menziarahi komunitas Blogger Ngawi dan Madiun yang bertempat di Musium Trinil yang terletak di 14 km arah Barat Daya kota Ngawi, tepatnya km 10 jalan raya Ngawi Solo. Sambutan yang cukup meriah oleh komunitas Blogger Ngawi dan Madiun ketika Para Peziarah Blogger telah sampai di tempat. Terpampang sebuah spanduk cukup besar bertuliskan “SELAMAT DATANG PEZIARAH WALI BLOGGER DI KOTA NGAWI” di depan museum Trinil yang juga turut menyambut kedatangan Tim Peziarah TuguPahlawan[dot]Com.

Photobucket

Acara berlangsung di aula Museum Trinil yang dimulai dengan sambutan dari sang Penanggung Jawab acara Ziarah Blogger yang menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Ziarah Wali Blogger Timur Tengah.
Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing anggota dari masing-masing komunitas (TPC, Kota Ngawi, dan Blogger Madiun) yang hadir pada acara tersebut.

Di dalam acara tersebut juga hadir Bapak Blogger Ngawi yaitu Bapak Suhandoko Beliau pun turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau menyambut hangat kedatangan Tim Peziarah Blogger di Kota Ngawi. Beliau juga sangat berterima kasih dengan kedatangan Tim Peziarah Blogger di Kota Ngawi dan sangat mengharapkan dengan kedatangan Tim Peziarah Blogger di Kota Ngawi dapat memberikan
efek yang positif dalam berkembangnya komunitas-komunitas Blogger di Indonesia yang selama ini tergolong masih kecil dan berkembang.

Dalam sambutannya, beliau juga mengatakan ada 3 pilar yang harus di dalam jiwa seluruh blogger di Indonesia, yaitu:

1. Niat
2. Jujur
3. Kerja keras

Setelah acara tersebut berlangsung, rombongan Peziarah Wali Blogger menyempatkan untuk melihat koleksi fosil-fosil manusia purba di dalam Museum Trinil sebelum meningalkan kota Ngawi untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya.

Photobucket

Berikut adalah daftar hadir blogger KotaNgawi dan Madiun:

Madiun

No. Nama Blog
1 Iwan R. http://iwan-ae.info
2 Nugroho http://nuggix.com
3 Aditya http://aditya.wordpress.com
4 Rifa http://catatanrifa.com
5 Anton http://cerita.asia
6 Bayu Mukti http://bayumukti.com
7 Arie Prastyo W. http://arieprastyo.blogspot.com
8 Yahya Adi S. http://yahya-adis.co.cc

Ngawi

No. Nama Blog
1 Abidulloh http://jauhdimata.kotangawi.com
2 Mr Pall http://mrpall.kotangawi.com
3 Aanti Rtoutomo http://imajimaya.wordpress.com
4 Danang K http://ngawiku.tk
5 Sagung Wibowo http://selamatdatangdi.kotangawi.com
6 Matts http://gatom.kotangawi.com
7 Livia Putri. http://livia.kotangawi.com
8 Heru http://sinar.kotangawi.com
9 Zebhi http://zebhi-adventure.blogspot.com
10 Temon http://sianautrus.wordpress.com
11 Effendi http://impian.kotangawi.com
12 Vicky R. http://ridwanaz.com
13 Hari Susanto http://harrypottret.kotangawi.com

17 Responses to “Ziarah Blogger: Ngawi & Madiun”

  1. mie2nk :

    wah, selamt rek perjalanannya berjalan dengan lancar, semoga perjuangan tidak hanya berhenti disini.

    amien…

  2. det :

    wah terimakasih untuk sambutan sodara2 dari madiun dan ngawi. semoga menjadi bibit paseduluran baik yang abadi

  3. aRai :

    sambutane sangar rek … ampe pake spanduk … makasih buat blogger ngawi dan madiun … mudah2an tambah erat tali silaturahmi dan persahabatan di antara blogger

  4. Sarimin :

    Wuih…rame, mantaf banget ni… Selamat ya!

  5. Just Bryan :

    Keren..
    jadi nyesel gak ikut…

  6. Fenty :

    oh sempet ke Madiun ya ? hehehehe, kan kemaren aku ke sana juga, tapi tujuan utamanya ke Sarangan

  7. nggresik :

    arek nggresik siap2 nyambut yoo…

  8. onearly :

    Selamat jalan-jalan ya…awah, jd pengin pulang kampung ke ngawi nih (hehe, aku asli ngawi meski jarang pulang hehe)

  9. kyai slamet :

    budhal!

  10. azaxs :

    Mapag terus budhal! 😆

  11. vick :

    Kapan nih jalan jalan lagi ya??????

  12. freddy :

    wew . . .
    ngawi kampung halamanku.
    surabaya tempatku ditempa ilmu . ..

  13. Zebhi :

    Wah, jadinya kapan nich Jambore-nya???

    Hehee.Waktu hari minggu itu saya kelupaan klo ada conference.

    Btw, ki artine Maphag karo Budhal opo toch??? Hehee. 😀

  14. arie :

    waduh kaget nih TPC bisa ngadain ziarah blogger.. kapan ya madiun bisa juga ngadainya..
    he….
    eh, tapi kok namanya judulnya ziarah blogger ya…??
    kayak ngunjungi orang mati aja,… he…..

  15. Mr Isanputra :

    sayang, aku sebenere kepengen ikut, tapi gak bisa…. karna gak da yang kasih tahu sih dulu itu….

  16. inuk :

    Wah rame koyok pengen melu ngumpul karo sesepuh blogger plat AE

  17. jual foredi makassar :

    wah.. ini ternyata postingan 5 tahun silam.. salam kenal sahabat blogger

Leave a Reply