Ziarah Blogger : Sambutan Bengawan

Tujuan keempat dari Ziarah Wali Blogger ini adalah Solo  mengunjungi blogger di komunitas bengawan dikarenakan tujuan Ngawi dan Madiun dijadikan satu tempat, tepatnya di Museum Trinil Ngawi. Di Solo, kami singgah di Taman Balekambang yang begitu cantik sekali tiada duanya.

Walau terlambat dikarenakan salah jalur perjalanan dari Ngawi ternyata yang melewati Kota Magetan dan juga kesasar di dalam kota Solo mencari tempat Balai Kambang, namun tetap disambut hangat oleh blogger Solo.

Ziarah ini berlangsung akrab, kebetulan peserta ziarah blogger juga beberapa pesertanya berasal dari blogger bengawan, sehingga bisa ikut gabung dengan tim ziarah melanjutkan perjalanan ke gunung kelir. Beberapa perwakilan dari peserta ziarah blogger menyampaikan pesan dan kesannya serta menjelaskan tujuan dari ziarah blogger ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan antar blogger dan komunitasnya. Kemudian dilanjutkan sambutan perwakilan blogger Solo.

Walaupun singkat karena jadwal yang padat dan keterlambatan, tapi sudah membangun hubungan silaturahmi yang baik dan bisa berbagi canda tawa dalam kesahajaan yang dibangun dalam pertemuan tersebut.

Perjalanan ziarah blogger dilanjutkan kembali, dan beberapa dari teman-teman blogger bengawan juga ikut bersama dalam ziarah blogger ini. Terima kasih kepada blogger bengawan atas sambutan ramahnya.

Di sana kami pun disambut oleh personil Komunitas Blogger Solo di antaranya oleh :

1.Irfan
2.Kurnia
3.Bias
4.Yaseer Arafat
5.Panjoell
6.Lady Elen
7.Dony Alfan
8.Blontankpoer
9.Wachid
10. Ngatini

Laporan Foto :

Bengawan

Bengawan

Bengawan

Bengawan

Foto editing by Frenavit

7 Responses to “Ziarah Blogger : Sambutan Bengawan”

  1. kyai slamet :

    tambahi po’o!
    budhal!

  2. aRuL :

    sy tambahan yah postingannya…

  3. Dony Alfan :

    Apik, iso rukun. Makasih sudah berkunjung ke Solo. Nanti kita undang ladi 😀

  4. Andy MSE :

    Ciyeleng… aku melu nyambut kok ora disebut… uasyem tenan ik!

  5. mantan kyai :

    fotoku endi??

  6. azaxs :

    @ Pak Andy. Walah ditinggal.. ngalah ae pak wes tuwek.. hehe 😆

    Mapag terus budhal! 😆

  7. ngatini :

    ih ada poto saya..jadi malu..

Leave a Reply